www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Gelar Budaya Kerja SIGAP BKD Kabupaten Sambas

 Video on Youtube

Informasi Pelaksanaan rekruitmen penerimaan Anggota Polri Tahun 2017

Sosialisasi Informasi Pelaksanaan rekruitmen penerimaan Anggota Polri Tahun 2017.

TARUNA AKPOL, BRIGADIR PENYIDIK PEMBANTU, BRIGADIR POLRI, TAMTAMA POLRI

Download informasi selengkapnya.

download

Informasi Publik

Hibahkan 5 Hektar Lahan ke TNI AD

E-mail Cetak PDF

*** Bupati - Danrem 121/Abw Teken Berita Acara

serahkan

Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc menghibahkan lahan seluas lima hektar persegi kepada Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat. Penyerahan hibah secara resmi dilakukan di Aula Kantor Bupati Sambas, Senin (5/12). Ditandai dengan penandatanganan berita acara penyerahan oleh Bupati Sambas, Komandan Korem 121/Abw, Brigjen TNI Widodo Iryansyah dan Sekda Kab Sambas, Dr H Jamiat Akadol Msi MH disaksikan Dandim 1202 Skw, Perwakilan Kajari Sambas, Kapolres Sambas, Ketua Pengadilan Negeri dan Pejabat Eselon Lingkungan Pemda Kab Sambas.

Dalam sambutannya, Bupati Sambas, H Atbah mengatakan, upaya penghibahan lahan itu sebagai bentuk dukungan terhadap kinerja TNI Angkatan Darat mengamankan keutuhan NKRI. Kata dia, tahapan proses penyerahan hibah tanah tersebut telah sesuai prosedur yang ada. Dia berharap, dengan penyerahan secara resmi lahan tersebut, upaya menghadirkan Kodim di Kab Sambas, semakin cepat terealisasi.

"Ini sebagai bagian upaya dukungan pemerintah daerah terhadap eksistensi TNI mengamankan keutuhan NKRI," ujar dia. Harapan Bupati, realisasi pembangunan kodim di Kab Sambas dapat sesuai rencana penjadwalan. Dalam perjalananannya, Kab Sambas ungkap Bupati telah menghibahkan beberapa aset termasuk berupa lahan untuk pembangunan bangunan atau gedung kantor seperti pengadilan negeri dan beberapa kantor lainnya. Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Widodo Iryansyah mengatakan, Kab Sambas adalah daerah strategis. Dikatakan dia, hal itu dikarenakan Kab Sambas adalah satu dari banyaknya titik perbatasan yang ada di Kalimantan.

Kondisi perpolitikan dunia kedepan, dijelaskan dia menjadikan prioritas diperlukannya membangun kekuatan TNI di Kab Sambas. "Kami dari TNI mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap upaya dukungan pemerintah daerah kab sambas guna mewujudkan kekuatan TNI di Kab Sambas. Momentum penyerahan hibah lahan ini merupakan hari yang bersejarah," kata dia. Harapan Danrem, Kab Sambas semakin maju dan mampu bersaing dengan daerah-daerah lain di Indonesia.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 45 Tamu online
You are here: