www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

bckgrdwb 1920x580

 

  PENGUMUMAN PTT KEMENTERIAN KESEHATAN YANG DINYATAKAN LULUS CPNS Tahun 2017

 Peserta dari Program Pegawai Tidak Tetap Kementerian Kesehatan Yang Dinyatakan Lulus dan Akan Diusulkan Diangkat Menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas Tahun Anggaran 2017.

Informasi selengkapnya ...


Sumber : BKPSDMAD Kab. Sambas

Informasi Publik

Semparuk KSI Kalbar 2016

E-mail Cetak PDF

Kecamatan Semparuk Kabupaten Sambas dinobatkan sebagai pemenang lomba kecamatan sayang ibu tingkat propinsi kalimantan barat tahun 2016. Pengumuman dan penyerahan hadiah lomba digelar di salah satu hotel di Kota Pontianak, Selasa (13/12) yang dirangkai dengan peringatan hari ibu ke-88 tahun 2016 tingkat prop kalbar. Camat Semparuk, H Abrar menerima langsung penghargaan juara itu. Wakil Bupati Sambas, Hj Hairiah SH MH turut menghadiri peringatan dan menyaksikan penyerahan penghargaan.

Pada penganugerahan penghargaan itu, atas capaian yang diraih kecamatan semparuk, Kabupaten Sambas mendapatkan bantuan satu unit mobil dan 2 unit sepeda motor untuk operasional kegiatan perlindungan anak dan perempuan. Wabup, dalam sambutannya mengapresiasi kerja keras unit kerja terkait dan kecamatan semparuk atas prestasi yang diraih. Hairiah meminta, apa yang telah berhasil dilakukan kecamatan semparuk, dapat direplikasi di kecamatan-kecamatan lain di Kab Sambas. "Ini adalah penghargaan penting bagi Kabupaten Sambas, kita berharap penganugerahan ini semakin memotivasi kita semua mewujudkan pembangunan kab sambas disegala sektor," tutur dia.

Camat Semparuk, H Abrar mengucapkan terima kasih atas penganugerahan kepada wilayah kecamatan yang dipimpinnya. Dikatakan dia, pencapaian tersebut berkat dukungan penuh masyarakat kab sambas khususnya masyarakat kecamatan semparuk. "Unit kerja terkait turut memberikan dukungan yang penuh sehingga kami kecamatan semparuk bisa memenangi penilaian lomba KSI tahun 2016, seperti Badan Pemberdayaan Perempuan dan KB Kab Sambas maupun unit kerja lainnya yang telah memberikan kerja nyata mewujudkan ini," tutur dia.

Yang tidak kalah pentingnya sebut Camat Semparuk adalah dukungan moril dari Bupati dan Wakil Bupati Sambas, tokoh agama dan tokoh masyarakat kecamatan semparuk. Dia berharap, dengan diraihnya prestasi itu, semakin meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat kecamatan semparuk akan pentingnya perilaku hidup sehat dan kepedulian terhadap gerakan sayang ibu.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 95 Tamu online
You are here: