www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Khataman Quran Sambut Old N New 2016-2017

E-mail Cetak PDF

Pemerintah Kabupaten Sambas menggelar beberapa event penting memeriahkan pergantian tahun 2016-2017. Dengan tema religius, Pemda Kab Sambas menjadwalkan kegiatan Muhasabah. Sekretaris Daerah Kab Sambas, melalui Kabag Humas PDE dan Sandi Setda Kab Sambas, Ir U Kurnia mengatakan, momentum semarak pergantian tahun itu dijadwalkan di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Sabtu Malam (31/12).

"Ada dua rangkaian kegiatan, pertama khataman quran dan tausyah keagamaan," ujar dia. Perayaan sambut pergantian tahun ini terang Kabag di rangkai dalam kegiatan Muhasabah. Maksud dan tujuannya lanjut dia sesuai dengan terminologi syari, makna definisi pengertian muhasabah sebagai sebuah upaya evaluasi diri terhadap kebaikan dan keburukan dalam semua aspek kehidupan.

Dalam penyelenggaraan pemerintahan, kegiatan muhasabah itu terang Kurnia sebagai bentuk perenungan guna mengevaluasi penyelenggaraan pemerintahan selama setahun berlalu. "Pemerintah Daerah berharap, dengan kegiatan muhasabah yang diisi dengan khataman quran dan tausyah keagamaan dapat memberikan dampak positif bagi semangat membangun di tahun berikutnya," tutur dia.

Khataman quran dikoordinatori PKK Kab Sambas bekerjasama dengan Rumah Keluarga Indonesia Kab Sambas. Khataman dijadwalkan diikuti BKMT dari 19 Kecamatan se-Kab Sambas. "Semoga kegiatan semarak sambut pergantian tahun ini, membawa berkah bagi pembangunan daerah kita," harap Kabag Humas.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 83 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: