www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
00 kirim Spanduk Fitri1438H 10x5 FIX OK

Video Ucapan Idul Fitri 1438 H

Publikasi Keuangan Desa 550
Banner Pengumuman GGD

Gali Potensi Komoditi Tanaman Pangan Tangaran

E-mail Cetak PDF

sertijab camat tangaran

Tangaran, bagian penting sebagai kecamatan penghasil beberapa komoditas tanaman pangan untuk kab sambas. Diantaranya tanaman padi, jagung maupun kedelai. Camat Tangaran, Rohaimi, menggantikan Budi Santoso, diperintahkan Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc, pada sertijab Camat Tangaran di Gedung Serbaguna Kec Tangaran, Kamis (2/2), mampu menggali potensi-potensi yang ada di Kec Tangaran.

camat sajingan besar

"Kec Tangaran ini memiliki banyak potensi yang bisa dikembangkan, khususnya tanaman pangan seperti padi, jagung maupun kedelainya, ini menjadi tanggung jawab bagi camat yang baru untuk menjadikan tangaran lebih sukses lagi dalam peningkatan produksi," tegas dia. Mayoritas penduduk kec tangaran adalah petani, Rohaimi sebagai ASN yang sebelumnya pernah bertugas di Kec Tangaran, menurut Atbah memiliki potensi mengembangkan dan memajukan Kec Tangaran ke level yang lebih baik lagi. Dia minta, kehadiran camat baru tangaran, mampu mensejahterakan semua lapisan masyarakat kec tangaran.

"Masyarakat tentunya harus mendukung kinerja camat, bantu ciptakan kondusi lingkungan yang kondusif. Bantu camat atasi penyakit masyarakat maupun kasus asusila yang kian marak," pinta dia. Hal senada juga ditegaskan Atbah saat menggelar upacara serah terima jabatan camat sajingan besar di SMK N 1 Sajingan Besar, Jum'at (3/2). Sertijab Camat Sajingan Besar dari Suhut Firmansyah ke Supardi dilakukan khidmat disaksikan tokoh masyarakat dan adat kec sajingan besar.

Dalam pernyataannya, Bupati meminta keberhasilan camat sebelumnya memimpin Sajingan Besar harus dilanjutkan pejabat camat yang baru. "Semangat NKRI harus tetap menjadi perhatian camat baru dan dukungan masyarakat sajingan kepada camat baru, harus lebih semangat lagi,"€ ujar dia.

Disebutkan Atbah, dia percaya dan yakin bahwa masyarakat sajingan besar adalah masyarakat perbatasan yang cerdas dan maju. Dia mengingatkan Camat Sajingan baru mampu beradaptasi dengan lingkungan baru. "Camat baru harus bisa menyatukan semua suku bangsa yang ada di Sajingan besar," pinta dia.

Supardi diharapkan Atbah mampu mengembangkan potensi besar Sajingan Besar. Kata dia, masih banyak yang bisa dikelola camat di Sajingan Besar. "Potensi yang dimiliki sajingan masih berlimpah, masih banyak kreasi dan inovasi kerja yang dapat dikembangkan di Sajingan Besar, dan ini tugas camat yang baru," terangnya. Atbah percaya Supardi bisa memajukan Kec Sajingan Besar.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 367 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: