www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

bckgrdwb 1920x580

 

  PENGUMUMAN PTT KEMENTERIAN KESEHATAN YANG DINYATAKAN LULUS CPNS Tahun 2017

 Peserta dari Program Pegawai Tidak Tetap Kementerian Kesehatan Yang Dinyatakan Lulus dan Akan Diusulkan Diangkat Menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas Tahun Anggaran 2017.

Informasi selengkapnya ...


Sumber : BKPSDMAD Kab. Sambas

Informasi Publik

Hari Sampah Nasional, Jadikan Indonesia Lebih Baik

E-mail Cetak PDF

foto by Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman Dan Lingkungan Hidup Kabupaten Sambas

Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional setiap tanggal 21 Februari, harus menjadi inspirasi aksi positif menyelamatkan lingkungan dari kerusakan yang lebih parah lagi. Pemerintah Kab Sambas, menyambut peringatan hari peduli sampah nasional menggelar bhakti gotong royong di areal sungai sambas kecil. Dimotori oleh Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman Dan Lingkungan Hidup Kabupaten Sambas, bekerjasama dengan beberapa SKPD melakukan bersih-bersih sampah sungai.

bersih bersih

Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc turut membaur dengan ASN yang melakukan bhakti gotong royong. Bupati memotivasi yang turut serta dalam bhakti sosial gotong royong bersih-bersih itu agar lebih bersemangat. H Atbah meminta, perilaku hidup bersih dan peduli akan kebersihan lingkungan menjadi cerminan budaya masyarakat kab sambas. Kata dia hal itu bukanlah hal yang tidak munkin untuk diterapkan.

Menyikapi hari peduli sampah nasional, H Atbah meminta seluruh komponen masyarakat turut berpartisipasi memberikan rasa peduli terhadap kondisi lingkungan. Dijelaskan Bupati, tugas menjaga lingkungan bukan hanya berada ditangan Pemerintah. Ditegaskan dia, itu semua menjadi tanggung jawab bersama. Pinta dia jangan sampai terjadi lempar tanggung jawab, karena hal tersebut menurutnya mencerminkan tidak adanya kepedulian terhadap keberlangsung lingkungan yang asri.

Ditutukan Bupati, perlunya menyebarkan virus kebaikan untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan kepada generasi muda. Para tenaga pendidik dan kependidikan, diharapkan Bupati tanggap untuk memberikan pemahaman yang benar terkait upaya menjaga kebersihan lingkungan dan alam sekitar. Harapan Atbah, dengan lingkungan yang terjaga keasrian dan kebersihan, bisa menghadirkan pembangunan yang berkelanjutan bagi kab sambas khususnya dan Indonesia secara umum.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 182 Tamu online
You are here: