www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Bupati Apresiasi Bangunan Baru

E-mail Cetak PDF

*** Peresmian 4 Bangunan Bank Kalbar

tanda tangani prasasti

Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc memberikan apresiasinya atas peresmian 4 bangunan baru Bank Kalbar. Diantaranya bangunan Bank Kalbar Cabang Pemangkat, Cabang Pembantu Sekura Teluk Keramat, Cabang Pembantu Sentebang Jawai dan Cabang Pembantu Syariah Sambas. Empat Kantor Baru tersebut diresmikan langsung Gubernur Kalbar, Cornelis di Kantor Cabang Pemangkat, Selasa (4/4) disaksikan langsung Bupati Sambas, Walikota Singkawang dan Jajaran Direksi PT Bank Kalbar.

sms banking

"Pemda Kabupaten Sambas mengucapkan selamat kepada Bank Kalbar yang telah memperluas dan memperbaiki jaringan pelayanan berupa peningkatan terhadap sarana dan prasarana gedung kantor ini. Kita mengharapkan ini akan semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam pelayanan kepada masyarakat dan nasabah," jelas dia. Eksistensi Bank Kalbar membangun perekonomian daerah diharapkan Bupati memberikan dampak positif bagi pembangunan Kab Sambas. Atbah menuturkan lagi, sudah sewajarnya Bank Kalbar memberikan perhatian lebih bagi daerah dan masyarakat kab sambas.

"Peningkatan kualitas pelayanan menjadi sangat penting, ini agar masyarakat mau menabung dan semakin tinggi kesadaran untuk menabung," tegas dia. Senada dengan yang ditegaskan Bupati Sambas, Gubernur Kalbar dalam sambutannya turut menegaskan pentingnya kepuasan masyarakat terutama para nasabah yang dilayani. Cornelis mengingatkan selain peningkatan fitur-fitur layanan, pihak Bank harus memberikan proteksi yang lebih bagi keamanan dan kenyamanan transaksi para nasabah.

"Sekuritinya harus ditingkatkan lagi, jangan sampai dijebol, bisa kolaps dana yang ada," tegas dia. Gubernur lebih lanjut menekankan agar kantor atau bangunan baru tersebut harus memberikan semangat kerja yang baik bagi karyawan dan jajaran direksinya. Kata dia, jangan sampai bangunan baru yang megah dan indah, tetapi kualitas pelayanan dan kinerja pegawainya tidak semegah dan seindah bangunannya. “Kejar nasabah, jangan hanya menunggu, jangan terapkan budaya feodal,” ingat Gubernur.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 98 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: