www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Ajak FKUB Tingkatkan Komunikasi Dan Kemitraan

E-mail Cetak PDF

buka fasilitasi fkub 2017

Wakil Bupati Sambas, Hj Hairiah SH MH mengajak seluruh komponen masyarakat peduli terhadap kerukunan antar umat beragam. Dikatakan Wabup pada Pertemuan Forum Komunkasi Umat Beragama Kab Sambas di Hotel Pantura Sambas, Selasa (11/4), semua tokoh agama, budaya, masyarakat harus memberikan perhatian serius kepada upaya menghadirkan kerukunan kehidupan umat beragama di Indonesia dan Kab Sambas pada khususnya.

"FKUB adalah forum strategis, guna menghadirkan rasa toleransi dan kerukunan umat beragama di Kab Sambas diperlukan peningkatan intensitas komunikasi dan menjalin kemitraan antara sesama umat beragama," ujar dia.

Dikatakan Hairiah, FKUB harus bisa menghadirkan pemahaman yang benar terkait kerukunan hidup umat beragama. Menurut dia, FKUB harus bisa menjembatani komunikasi hidup antar umat beragama. "Pemerintah Daerah berharap, FKUB mampu menangkal paham radikal bebas dan anti Pancasila," pinta dia.

Dijelaskan Hairiah, Pemerintah Daerah Kab Sambas memang memiliki kepentingan terhadap upaya mewujudkan kehidupan antar umat beragama. Kata dia, toleransi kehidupan antar umat agama yang kondusif, memberikan dampak positif bagi pembangunan daerah.

"Pemerintah Daerah mengapresiasi kegiatan fasilitasi dan komunikasi FKUB ini, Pemerintah Daerah akan memberikan perhatian lebih terhadap pembinaan kerukunan umat beragama dengan terus menerus menekankan pentingnya membangun dan memelihara sikap toleransi dalam kehidupan bermasyarakat," tegas dia.

Guna mewujudkan itu Hairiah meminta, para tokoh agama, budaya, masyarakat dan semua pemangku kepentingan yang ada di Kab Sambas, turut mendukung upaya program dan kegiatan Pemda dalam rangka mewujudkan kerukunan umat beragama. Apa yang diupayakan FKUB, lanjut dia sinergis dengan visi misi pembangunan kab sambas guna mewujudkan sambas hebat berakhlakul karimah.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 89 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: