www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Ajak Lawan Trafficking dan Pelecahan

E-mail Cetak PDF

*** Hari Kartini 2017 Kab Sambas

Wakil Bupati Sambas, Hj Hairiah SH MH, dalam sambutannya pada peringatan hari kartini tahun 2017 Kab Sambas di Aula Utama Kantor Bupati, Kamis (20/4) mengatakan sudah tidak lagi zamannya perempuan kab sambas termarginalkan. Karenanya, Hairiah meminta, Perempuan Kab Sambas berjuang bersama dan bangkit dalam memajukan perempuan kab sambas. Kata dia, peringatan hari kartini 2017 ini, bisa dijadikan momentum kebangkitan tersebut.

"Kita akan sangat gembira jika perempuan-perempuan kita adalah sosok yang sangat lembut dan penuh kasih sayang pada keluarga, taat dengan suaminya dan taat dengan pencipta-Nya. Kita ingin dari sosok seorang perempuan lahirlah anak-anak sholeh, cerdas, tumbuh sehat, berbhakti dengan orang tua, taat pada penciptanya, serta berperan dalam penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi," papar dia.

Wabup mengingatkan, sangat penting seorang perempuan mengingat kodratnya. Hanya saja pinta dia, hal tersebut tidak dijadikan penghalang untuk berkontribusi dalam pembangunan semua aspek kehidupan, termasuk politik, ekonomi, sosial budaya, pertahanan dan keamanan. "Bercita-citalah setinggi-tingginya untuk kehidupan yang lebih baik, berdoalah semoga dimudahkan urusan untuk kehidupan saat ini maupun kehidupan setelah kita meninggalkan dunia ini," terang dia.

Hairiah mengajak seluruh perempuan kab sambas melawan trafficking maupun kasus pelecahan dan kekerasan terhadap perempuan. Dia yakin, perempuan kab sambas mampu mengembangkan dan meningkatkan kualitas diri. "Perempuan kab sambas mempunyai peranan strategis dalam mewujudkan sambas berakhlakul karimah, unggul dan sejahtera," tegas dia.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 95 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: