www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Jeli Tangkap Peluang Digitalisasi dan IT

E-mail Cetak PDF
foto bersamaBupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc mengingatkan seluruh komponen masyarakat kab sambas, era digitalisasi harus disiasati dengan baik. Atbah menegaskan, harus tangkap peluang dengan adanya kemajuan perkembangan informasi teknologi. Pada saat peluncuran online mall shopping atau pusat perbelanjaan dalam jaringan atau dunia internet buatan asli warga kab sambas di hotel pantura jaya, Selasa (26/9), dia menyebutkan belanja dalam jaringan atau bisnis online sekarang ini sedang marak.

“Tangkap peluang ini, trend bisnis online saat ini memberikan peluang besar untuk seseorang mengembangkan diri,” ujar dia. Hadirnya online mall shopping yang berbasis atau dibuat dan diluncurkan di Kab Sambas, Bupati mengharapkan para pelaku UMKM, petani maupun pebisnis-pebisnis lokal kab sambas memanfaatkannya dengan baik.

Bupati mengapresiasi kreatifitas dan ide yang dikreatori oleh tim temajo dot kom menggandeng pelaku UMKM Kab Sambas, para petani maupun pebisnis lokal kab sambas meramaikan pusat belanja online dunia. Kata dia, hal itu sangat positif sekali. “Kita patut bersyukur ada generasi yang peduli dengan kemajuan daerah kita, laman dalam jaringan atau online ini saya harapkan tetap berkomitmen membantu mempromosikan kab sambas baik mengenai wisatanya hingga produk-produk kab sambas,” harap dia.

Bupati meminta kaum muda punya semangat dan mau mengembangkan ide kreatifitas seperti yang diperlihatkan tim temajo dot kom. Ditegaskan dia, jangan hanya memanfaatkan jaringan internet hanya untuk menebar kebencian. “Mari kita santun dan bijak memanfaatkan informasi teknologi, kita mulai perlahan-lahan mengurangi menebar kebencian, menghujat orang lain, merendahkan pemimpin-pemimpin kita. Masih banyak hal positif yang bisa kita kembangkan dan kita jadikan peluang untuk kesuksesan kita kedepan,” himbau dia.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 112 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: