www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Matangkan JPT, Gelar Rangkaian Tes

E-mail Cetak PDF
Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc telah memerintahkan bawahannya segera mematangkan persiapan formulasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atau Pejabat Eselon II. Jabatan untuk nomenklatur Kepala Dinas atau Kepala Badan itu sekarang sudah dipersiapkan Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Aparatur Daerah yang menangani Kepegawaian. Diinformasikan Sekretaris Daerah Kab Sambas Drs H Uray Tajudin MSI melalui Kabag Humas dan Protokol Setda Kab Sambas, Tatik Muryati SH, BKPSDMAD telah menggelar beberapa rangkaian tahapan tes JPT Pratama.

“Sekarang beberapa tes sudah dilaksanakan,” ujar dia. Kegiatan tes atau uji kompetensinya sebut Tatik dipusatkan di Gedung Diklat Kab Sambas. Uji Kompetensi itu jelas dia sudah dimulai dari pertengahan Agustus 2017. Pada pertengahan Agustus itu, tepatnya tanggal 14 dan 15 Agustus 2017 dimulai tahapan Assessor Meeting untuk Competency Gram. Peserta diarahkan membuat Laporan Individu terkait Ad Hoc Competency, Review Competency, Saran Pengembangan dan Rekomendasi dan Finalisasi Laporan.

“Senin tepatnya 2 Oktober kemarin, uji kompetensi menggelar tahapan penulisan makalah oleh peserta,” ungkap Kabag Humpro. Pemaparan hasil uji kompetensi manajerial terang Tatik dijadwalkan 15 Oktober 2017. Untuk Presentasi Makalah dan Wawancara papar Kabag Humpro dijadwalkan mulai 16 Oktober 2017 hingga 18 Oktober 2017. “Pelaksanaan tes uji kompetensi untuk jabatan pimpinan tinggi pratama ini sebagai bentuk kepatuhan kita terhadap mekanisme baru aturan Aparatur Sipil Negara. Bupati Sambas mengharapkan peserta Tes menunjukkan Kapasitas dan kapabilitasnya pada tes tersebut,” jelas dia.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 83 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: