www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Kualifikasi JPT Pratama Masuki Tahap Akhir

E-mail Cetak PDF
wawancara jptMengisi jabatan pimpinan tinggi pratama kepala dinas maupun kepala badan pada struktur organisasi perangkat daerah Kab Sambas, Bupati Sambas memerintahkan unit kerja terkait menggelar tes kualifikasi. Sekretaris Daerah Kab Sambas, Drs H Uray Tajudin MSI melalui Kabag Humas dan Protokol, Tatik Muryati mengungkapkan, kualifikasi pejabat eselon II itu telah memasuk tahap akhir.

“Sesuai informasi dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Aparatur Daerah, mulai senin tanggal 16 Oktober kemarin sudah dimulai, para pejabat Eselon II telah mengikuti tahap akhir berupa presentasi hasil makalah yang dibuat didepan tim penguji,” ujar Tatik.

Dia mengungkapkan ada 22 orang peserta pada tes kualifikasi JPT Pratama itu. Masing-masing peserta mempresentasikan makalah secara terpisah. Sekda turut menjadi tim penguji. “Hasil dari rangkaian tes secara keseluruhan akan menjadi bahan pertimbangan pimpinan dalam menempatkan pejabat sesuai kualifikasi yang dimiliki nantinya,” ungkapnya. Bupati Sambas terang Kabag Humpro, sangat memberikan perhatian khusus pada hasil ini.

Dijelaskan Tatik, rangkaian tes yang diikuti semua pejabat eselon II itu bukan hanya untuk kekini-kinian. Melainkan sebut dia, sebagai upaya Pemda mewujudkan amanah undang-undang kepegawaian yang baru. Masyarakat lanjut dia diharapkan mendukung upaya pemda menyelenggarakan ini. “Ini memberikan dampak yang penting bagi proses pembangunan kab sambas kedepannya, karena Bupati Sambas menginginkan pos unit kerja yang tersedia kedepannya benar-benar diisi oleh pejabat yang memiliki kapasitas dan kapabilitas mumpuni dibidangnya masing-masing. Kita doakan saja agar ini berjalan lancar dan mampu membawa kabupaten sambas kepada kesejahteraan bagi semua,” harap dia.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 113 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: