www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Nikmati Rutinitas Nginap Rumah Warga

E-mail Cetak PDF
tausyah usai nginap di rumah wargaBupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc masih menikmati rutinitas menginap di rumah warga. Dikatakan dia, banyak nilai positif dari ide yang dia laksanakan itu. Minimal terang dia, terjalin silaturahmi yang baik antara pemimpin dan rakyatnya. “Saya hanya berniat mempererat silaturahmi, sebagai bagian dari yang agama kita ajarkan. Jika ada yang berpikir, upaya saya ini lebih karena strategi berpolitik, biarkan saja prasangka tersebut. Allah akan mengembalikan semua sesuai dengan niatnya,” terang dia.

Dituturkan Atbah, banyak respon positif yang dia dapatkan dengan agendanya itu. Seperti yang pernah disebutkan dia, agenda bermalam di rumah warga itu sebagai satu diantara beberapa upaya nyata dia menjaring informasi, aspirasi, masukan hingga kritikan bagi dia selaku pemimpin daerah. “Saya merasakan manfaat yang begitu besar, saya mulai lebih mengenal masyarakat dengan lebih baik, merasakan apa yang menjadi kendala ditengah-tengah mereka,” sebut dia.

Atbah menyatakan, agendanya ini masih tetap berlanjut. Tahun 2017 ini ungkap dia, akan tetap digelar hingga akhir tahun nanti. Dia mengharapkan, setiap warga yang menjadi sasaran agenda kunjungan dia, dapat memanfaatkan silaturahmi itu. “Sampaikan saja kepada saya semua, ide, masukan, kritikan, informasi hingga permasalahan yang sedang dihadapi. Saya selaku Bupati Sambas, akan memberikan perhatian yang serius. Pastinya setiap penyelesaian permasalahan dilakukan dengan prosedur yang benar,” ingat dia.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 79 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: