www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Peresmian Balai Desa Mekar Jaya Sajad

E-mail Cetak PDF

*** Wabup Apresiasi CSR Investor

buka kunci

Desa Mekar Jaya Kecamatan Sajad resmi memiliki balai desa baru. Wakil Bupati Sambas, Hj Hairiah SH MH berkesempatan menggunting pita, Senin (8/8), tanda peresmian penggunaan bangunan balai desa didampingi Kepala BPMPD, Kepala BPMPPT, Camat Sajad, Pimpinan Perusahaan pemberi Bantuan CSR, Kades Mekar Jaya dan disaksikan masyarakat desa mekar jaya kec sajad.

Dalam sambutannya, Wabup mengapresiasi kepada perusahaan yang telah melaksanakan kewajibannya menyalurkan CSR atau tanggung jawab sosial perusahaan. "Pemerintah Daerah Kab Sambas mengapresiasi penyaluran CSR ini, kita harapkan semua perusahaan yang berada di wilayah kerja kab sambas amanah dalam menyalurkan CSR bagi masyarakat," tutur dia.

Harapan Hairiah dengan balai desa baru tersebut, membawa semangat kerja baru bagi aparatur pemerintahan desa. Dia meminta pelayanan bagi masyarakat semakin berkualitas. "Permudah masyarakat kita, tanggap dan respon cepat apa yang menjadi keperluan dan permasalahan di Desa," papar dia.

Momentum peresmian balai desa itu pun dimanfaatkan Wabup mengingatkan kepala desa dan semua perangkatnya agar bekerja sesuai aturan, terutama terkait pengelolaan keuangan desa. Hairiah meminta dana desa teralokasi untuk kesejahteraan masyarakat dan membangun desa yang berkualitas. "Kades, dan semua komponen yang ada di desa, utamakan rakyat kita, beri perhatian serius pada pembangunan desa yang berkualitas, bangun SDM desa yang berkualitas," ajak Hairiah.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 109 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: