www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
00 kirim Spanduk Fitri1438H 10x5 FIX OK

Video Ucapan Idul Fitri 1438 H

Publikasi Keuangan Desa 550
Banner Pengumuman GGD

Sambas MoU Dengan Kemenkes RI Komitmen Kesehatan

E-mail Cetak PDF

Tahun ini, Kabupaten Sambas menjadi bagian dari sasaran penempatan tenaga kesehatan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Kemenkes RI kembali menempatkan tenaga kesehatan nusantara sehat angkatan pertama, jumlahnya ada 347 tenaga kesehatan yang terhimpun ke dalam 60 tim dan disebar di 118 propinsi, 40 kabupaten, 60 puskesmas di Indonesia.

Selanjutnya...

400 Pramuka Ramaikan Perticab X di Galing

E-mail Cetak PDF

perticab galing

Perkemahan Bhakti Cabang ke-10 Saka Bhakti Husada Tahun 2016 dikatakan dr I Ketut Sukarja, Ketua Panitia Penyelenggara, Kamis (14/7), kegiatan itu sebagai wujud pelaksanaan Pemerintah Kabupaten Sambas meningkatkan kesehatan masyarakat dan visi indonesia sehat melalui partisipasi dan kemandirian serta kemitraan antara pramuka dan masyarakat. Selain itu, jelas dia, sebagai wahana pertemuan bagi pramuka penegak dan pandega anggota satuan karya pramuka bhakti husada menggalang persaudaraan meningkatkan kualitas SDM pramuka, menambah pengalaman, keterampilan dan wawasan tentang dunia kesehatan.

Selanjutnya...

Layanan JKN KIS Mudik Tanpa Rujukan

E-mail Cetak PDF

BPJS Kesehatan mengeluarkan surat tentang pelayanan peserta pada masa libur lebaran tahun 2016 nomor 393/XIII.03/0616 tanggal 24 Juni 2016. Merujuk pada Peraturan Presiden Nomor 19 tahun 2016 tentang Perubahan atas Peraturan Presiden Nomor 12 Tahun 2013 tentang Jaminan Kesehatan Pasal 29 Ayat 3 yang menyatakan bahwa peserta harus memperoleh pelayanan kesehatan pada fasilitas kesehatan tingkat pertama tempat peserta terdaftar, dan pasal 29 ayat 4 bahwa dalam keadaan tertentu, ketentuan sebagaimana dimaksud pada ayat 3 tidak berlaku bagi peserta yang berada di luar wilayah fasilitas kesehatan tingkat pertama tempat peserta terdaftar atau dalam keadaan kegawatdaruratan medis.

Selanjutnya...

PIN Polio Sambas 96,51 Persen

E-mail Cetak PDF

evaluasi pin

Rekap hasil cakupan terakhir kegiatan Pekan Imunisasi Nasional Polio Tahun 2016 pada 8 Maret hingga 15 Maret 2016 lalu mencapai 96 koma 51 persen. Pada rapat pembahasan evaluasi PIN Polio di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Kamis (24/3) Wakil Bupati Sambas, DR Pabali Musa MAG mengatakan hasil capaian 96 koma 51 persen tersebut telah melebihi jika disandingkan dengan target nasional yaitu 95 persen. "€œAngka capaian hampir mendekati target yang ditetapkan yakni 100 persen sebagaimana telah saya sampaikan pada saat pencanangan PIN di Tebas tanggal 8 Maret 2016, capaian kegiatan diatas berarti kita telah melampaui target nasional 95 persen,"€ ujar dia.

Selanjutnya...

Harapkan PIN Polio Kab Sambas Sukses

E-mail Cetak PDF

pin 2016

Memasuki hari ketiga PIN Polio, Sebanyak 75 persen balita di Kabupaten Sambas telah diimunisasi vaksin Polio. Kepala Bidang Pengendalian Masalah Kesehatan (PMK) Diskes Sambas Ardias mengatakan setiap harinya masing-masing pos PIN yang telah terbentuk mengupdate jumlah balita yang telah diberikan imunisasi. "Kita Punya 540 Pos Pin di Sambas. Setiap hari kami terima update jumlah balita yang telah di imunisasi. Sejauh ini dari total 60 ribu lebih balita di Kabupaten Sambas 75 persennya di antaranya sudah mendapatkan imunisasi polio," ujarnya, Jumat (11/3/2016).

Selanjutnya...

Bupati Sidak Puskesmas Tebas

E-mail Cetak PDF

dialog dengan petugas puskesmas

Bupati Sambas, dr Hj Juliarti Djuhardi Alwi melakukan Inspeksi Mendadak di Puskesmas Kecamatan Tebas, Selasa (20/10). Kunjungan orang nomor satu kab sambas itu disambut langsung Kepala Puskesmas Kecamatan Tebas dan petugas medis yang bertugas. Juliarti menyempatkan mengecek langsung salah satu pasien anak-anak yang baru diantar warga guna mendapatkan pelayanan dan pertolongan medis.

Selanjutnya...

Halaman 1 dari 11

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 450 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: