www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Perlu Banyak Turnament Arahkan Pemuda

E-mail Cetak PDF
*** Tutup Turnamen Tangaran Haornas Cup 2017
tangaran cup bolaBupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc menegaskan, diperlukan banyak gelaran pertandingan memotivasi generasi muda tertarik bangun olahraga. Kata dia, ketertarikan generasi muda dengan olahraga memberikan banyak dampak positif. Satu diantaranya ungkap dia, generasi muda turut menyukseskan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat atau germas.

tendang bola“Dengan olahraga, dapat membentuk generasi muda yang potensial, sehat dan kuat,” ujar dia. Perhatian yang besar generasi muda terhadap dunia olahraga lanjut Bupati dapat mempersempit ruang ancaman serangan narkoba. Bupati mengajak seluruh pihak terutama yang memiliki sumber pendanaan turut membangun olahraga kab sambas.

arahan“Bagi pihak yang memiliki dana surplus, pemda kab sambas berharap bisa memberikan perhatian dan sumbangsih membangun dunia olahraga. Pemerintah daerah tentunya mengapresiasi semua pihak yang selama ini tetap konsisten membangun dunia olahraga kab sambas,” tutur dia. Menurut Bupati, gelaran turnamen olahraga penting untuk memotivasi generasi muda terus sibuk berlatih dan berlatih sehingga menghindarkan mereka dari penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja.

Atbah menyebutkan, dirinya masih tetap menyediakan waktu berolahraga. Undangan Warga untuk mengikuti pertandingan persahabatan atau melakoni pertandingan pemanasan lanjut dia cukup mendapat perhatiannya. Olahraga yang digeluti Bupati diantaranya Sepakbola dan bulutangkis. “Olahraga bagi saya sangat penting untuk menjaga kebugaran, saya mengharapkan ini juga mendapat perhatian kita semua, kita sediakan waktu kita untuk beraktifitas fisik seperti yang dipedomani dalam Germas, Insya Allah masyarakat kita akan sehat-sehat,” papar dia.

Bupati meminta, para pemuda yang aktif dalam olahraga guna menjauhi narkoba. Dia mengarahkan agar para generasi muda menyibukkan diri dengan hal-hal positif. “Semakin banyak gelaran pertandingan olahraga, harus membuat generasi muda kita semangat berolahraga dan berprestasi yang sebaik-baiknya,” ucapnya. Bupati Sambas turut serta pada pertandingan pemanasan jelang final piala tangaran haornas 2017 yang digelar dilapangan sepakbola desa semate kec tangaran, jumat (6/10).

Bupati tergabung dalam Pemda Gabsis Allstar bertanding melawan Tim PGRI Kec Tangaran. Pada gelaran itu, Tim Bupati Sambas berhasil memenangi laga dengan skor 2-1. Atbah tampak antusias mengikuti pertandingan.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 83 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: