www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Gelar Budaya Kerja SIGAP BKD Kabupaten Sambas

 Video on Youtube

Informasi Pelaksanaan rekruitmen penerimaan Anggota Polri Tahun 2017

Sosialisasi Informasi Pelaksanaan rekruitmen penerimaan Anggota Polri Tahun 2017.

TARUNA AKPOL, BRIGADIR PENYIDIK PEMBANTU, BRIGADIR POLRI, TAMTAMA POLRI

Download informasi selengkapnya.

download

Informasi Publik

Pesta Pantai Kampak Paloh, Dukung Wonderful Indonesia

E-mail Cetak PDF

lepas penyu

Wakil Bupati Sambas, H Hairiah SH MH menghadiri perhelatan pesta pantai kampak kecamatan paloh, Minggu (18/12). Wabup didampingi langsung Kadis Pemuda Olahraga Pariwisata dan Budaya Kab Sambas, H Asmani. Beragam hiburan menyemarakkan pesta pantai itu. Wabup mengatakan, pariwisata di Kab Sambas turut berpartisipasi menyukseskan visit Indonesia dan Wonderful Indonesia.

Selanjutnya...

Aksi Lingkungan Songsong Bebas Sampah 2019

E-mail Cetak PDF

Pemerintah Kab Sambas bertekad 2019 Kab Sambas menjadi lingkungan yang bersih. Melalui Badan Lingkungan Hidup Kab Sambas, Aksi Lingkungan Menyongsong Sambas Bebas Sampah 2019 pun digelar. Dikatakan Kepala Badan Lingkungan Hidup, H Darsono, dalam rangka menyambut hari lingkungan hidup sedunia yang diperingati pada 5 Juni setiap tahunnya, agenda besar lingkungan siap digelar.

Selanjutnya...

Kuliner dan Seni Tari Sambas Ke Jakarta

E-mail Cetak PDF

tumpahan sallo

Promosi Kab Sambas terus digenjot. Pemerintah Kab Sambas bekerjasama dengan beberapa kemitraan menggelar kegiatan promosi kuliner dan seni tari hingga ke Jakarta. Adalah kerjasama Pemkab Sambas, BRI, Garuda Indonesia, Cita Tenun Indonesia dan Restoran Kembang Goela Jakarta mempromosikan beberapa macam kuliner khas masakan dan kudapan Sambas. Tidak hanya itu, kegiatan promosi yang dikoordinatori TP PKK melalui Dekranasda Kab Sambas, Dinas Kumindag Sambas dan Dinas Porabudpar Sambas itu turut membawa promosi seni tari jepin lembut dan tari tandak sambas.

Selanjutnya...

Bupati Apresiasi Promosi Daerah Tumpahan Sallo

E-mail Cetak PDF

Selebriti Artis Maudy Koesnadi mengunjungi Pajangan Pameran Tumpahan Sallo Kain Tenun Sambas

Kegiatan tumpahan sallo’ sambas yang digelar di Restoran Kembang Goela Sudirman Jakarta, Selasa (5/5) dikatakan Bupati Sambas, dr Hj Juliarti Dj Alwi MPH adalah sebuah langkah strategis dalam rangka eksistensi Kab Sambas dikancah nasional. Menurut Juliarti, tumpahan sallo’ yang dibalut dengan promosi daerah berupa kuliner, seni tari dan kerajinan khas sambas adalah kesempatan emas dan sebuah prestise bagi daerah ujung pulau kalimantan itu. “Penghargaan dan terima kasih Pemda kita sampaikan kepada owner restoran kembang goela, CTI, Garuda Indonesia, BRI, Bapak Badan Ekonomi Kreatif yang bersedia hadir, dan semua pihak yang telah turut menyukseskan kegiatan tumpahan sallo. Suatu kehormatan bagi kami karena dapat menampilkan khasanah budaya dan menyajikan produk unggulan sambas berupa aneka kuliner dan kerajinan,” ujar dia.

Selanjutnya...

Seni Budaya Potensi Untuk Dikembangkan

E-mail Cetak PDF

Wakil Bupati Sambas, DR Pabali Musa MAG ketika membuka Kegiatan Bimbingan Teknis Kesenian Daerah di Aula Kantor Bupati Sambas, Senin (17/3) mengatakan seni dan budaya mempunyai peranan penting dalam pembangunan daerah. Kata dia, seni dan budaya merupakan potensi lokal yang harus dikembangkan khususnya di Kabupaten Sambas dan umumnya di Indonesia. “Seni dan budaya telah mengangkat Bali menjadi salah satu daerah tujuan wisata berskala internasional, di Jepang, seni dan budaya daerahnya telah mengangkat negaranya menjadi salah satu macan asia dalam perekonomian dunia,” ingat Pabali Musa.

Selanjutnya...

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 34 Tamu online
You are here: