www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

KB, Wujudkan Keluarga Bahagia

E-mail Cetak PDF
tni kb kes di jawai lautMenurut Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc, Program Keluarga Berencana seyogyanya menghadirkan kebahagiaan pada keluarga. Saat membuka kegiatan TNI KB Kesehatan di Desa Jawai Laut Kecamatan Jawai Selatan, Kamis (14/9), Bupati menegaskan, dengan program KB, harusnya menghadirkan generasi yang sehat, generasi yang cerdas. Tidak hanya itu, dia menerangkan, harusnya dengan program KB, keharmonisan keluarga cenderung terjaga.
Selanjutnya...

Bupati Akui Defisit APBD Perubahan 2017

E-mail Cetak PDF
foto yuyun humasBupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc mengakui defisit dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan Tahun 2017 memang tak terelakkan. Kata dia, saat menyampaikan nota pengantar keuangan paripurna APBD Perubahan Tahun 2017 beberapa waktu lalu, Rabu (13/9), defisit itu terjadi seiring dengan target penerimaan pajak yang diproyeksi meleset pada tahun ini. “Defisit APBD P tahun 2017 sangat berdampak pada perubahan dana transfer ke daerah diantaranya penurunan dana alokasi umum yang tentunya berpengaruh terhadap kerangka ekonomi makro dan kebijakan fiskal kabupaten sambas yang merupakan pedoman dalam penyusunan APBD,” ujar dia.
Selanjutnya...

Bupati Sampaikan APBD Perubahan Ke DPRD

E-mail Cetak PDF
foto yuyun humas
Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc secara resmi menyampaikan nota pengantar keuangan rancangan perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah kabupaten sambas tahun anggaran 2017, Rabu (13/9). Dalam paparannya, Bupati menyebutkan pendapatan daerah ditarget sebesar 1 koma 583 triliun rupiah bertambah sebesar 23 koma 994 miliar rupiah atau naik 1 koma 54 persen dari semula yang ditarget sebesar 1 koma 558 triliun.
Selanjutnya...

Jajaki Rencana Penyediaan Embung Pertanian Sambas

E-mail Cetak PDF
*** Tim Seskab RI Dialog Dengan Bupati
bersama tamu dari seskab ri
Tim Sekretariat Kabinet Presiden Joko Widodo berkunjung ke Kabupaten Sambas. Rombongan Sekretarit Kabinet yang menggelar kunjungan kerja ke Kab Sambas diantaranya diketuai Abdul Muis, Asisten Deputi Bidang Percepatan Infrastruktur Pengembangan Wilayah dan Industri. Didampingi Muhammad Zulfikar Ali, Kabid Percepatan Infrastruktur Asisten Deputi Bidang Percepatan Infrastruktur Pengembangan Wilayah dan Industri, Oktavio Nugrayasa, Kabid Ketahanan Pangan Asisten Deputi Bidang Percepatan Infrastruktur Pengembangan Wilayah dan Industri, Virnayanti, Kasubbid Perumahan dan Permukiman Bidang Percepatan Infrastruktur Asisten Deputi Bidang Percepatan Infrastruktur Pengembangan Wilayah dan Industri, Dandi W, Kasubbid Analisis Kebijakan Konservasi Sumber Daya Air dan Pengendalian Daya Rusak Air Kemenko Bidang Perekonomian.
Selanjutnya...

Pemuda Jaga Semangat Prestasi & Jadi Terbaik

E-mail Cetak PDF
foto bersama
Pemuda sebagai generasi penerus bangsa, dikatakan Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc, harus selalu menjaga semangat berprestasi dan komitmen menjadi yang terbaik. Disebutkan dia, jika dua hal tersebut sudah tertanam dalam tekad seorang pemuda, jalan menuju keberhasilan akan terbuka lebar. Dicontohkan dia, pemuda pemudi kab sambas yang tergabung dalam paskibraka, baik yang tingkat kabupaten, maupun yang dikirim ke tingkat propinsi dan nasional, prestasi tersebut didapat karena adanya semangat ingin berprestasi dan menjadi yang terbaik.
Selanjutnya...

Bermalam di Desa, Serap Informasi

E-mail Cetak PDF
silaturahmi dengan warga rantau panjang
Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc, berkomitmen membangun sambas menjadi lebih baik. Seperti dituturkan dia, tidak hanya membangun secara fisik, dia mengajak seluruh lapisan masyarakat kab sambas mempersiapkan pembangunan menuju akhirat yang lebih baik. Karenanya, menurut Bupati, sangat penting mengetahui permasalahan yang dihadapi rakyatnya secara detil.
Selanjutnya...

Halaman 1 dari 20

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 100 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: