www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Bupati Kunjungi Redaksi Media Cetak

E-mail Cetak PDF

bupati sambas

Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc melakukan kunjungan kerja ke redaksi beberapa media cetak yang ada di Pontianak, Rabu (19/4). Kunker tersebut dalam rangka silaturahmi yang dikemas dengan suasana santai dan bersahabat. Tampak Bupati mengenakan kemeja batik lengan pendek, hanya ditemani supirnya, beliau mengunjungi beberapa redaksi diantaranya Pimpinan Harian Rakyat Kalbar, Harian Pontianak Post dan Harian Tribun Pontianak.

Bupati Ke Tribun Pontianak

Di Gedung Graha Equator atau Harian Rakyat Kalbar, Bupati disambut langsung Corporate dan Pengembangan Bisnis, Mohamad Qadhafy, di Gedung Tribun Pontianak, disambut langsung Pemimpin Redaksi Ahmad Suroso dan beberapa staf Tribun Pontianak, sedangkan di Graha Pena Pontianak Post, Bupati berdialog langsung dengan beberapa Staf Dewan Redaksi Pontianak Post.

Kunjungan Orang Nomor Satu Kab Sambas ke Redaksi Media Cetak di Pontianak ini adalah kali pertamanya sejak ia dilantik 13 Juni 2016 lalu. Dikatakan Atbah, silaturahmi tersebut lanjut dia memiliki banyak manfaat positif, terutama bagi pembangunan Kab Sambas. Dijelaskan Bupati, kunjungannya itu guna mengajak semua media turut berpartisipasi membangunan Kab Sambas. Minimal kata dia dengan memberikan pemahaman dan pengembangan informasi yang positif ke masyarakat kab sambas.

"Kunjungan ini sebagai upaya mengajak komponen media untuk turut membangun kabupaten sambas," ujar dia. Atbah yakin, peranan media menjadi strategis guna kemajuan daerah yang dipimpinnya. Bupati menegaskan, silaturahmi tersebut memberikan banyak tambahan ide bagi dia untuk menyusun program kerja yang tepat bagi Kab Sambas. Atbah juga memaparkan kondisi pembangunan kab sambas selama era kepemimpinannya. "Pemerintah daerah mendukung media untuk mengawal demokrasi, terutama penyelenggaraan pemerintahan di kabupaten sambas, saya mengharapkan media menjadi wahana pembelajaran positif bagi masyarakat dengan informasi yang bersifat membangun," harap dia.

sumber foto 1 : http://equator.co.id/silaturahmi-demi-kemajuan-sambas/

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 101 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: