www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
00 kirim Spanduk Fitri1438H 10x5 FIX OK

Video Ucapan Idul Fitri 1438 H

Publikasi Keuangan Desa 550
Banner Pengumuman GGD

Wabup Ajak Partisipasi Aktif Warga

E-mail Cetak PDF

*** Peduli Pembangunan Kab Sambas

hadiri isra miraj di jawai selatan

Peringatan Isra Miraj 1438 H di Desa Matang Terap Kec Jawai Selatan dipusatkan di Masjid Al Falah Matang Terap, Jumat Malam (28/4) dihadiri Wakil Bupati Sambas, Hj Hairiah SH MH. Momentum peringatan perjalanan Rasulullah ke Sidratul Muntaha tersebut, dimanfaatkan Wabup mengajak masyarakat kab sambas bersatu padu mendukung pembangunan Kab Sambas.

Kata Hairiah, partisipasi aktif masyarakat adalah komponen penting pembangunan saat ini. "Perjalanan Rasulullah atas perintah Allah Swt pada isra miraj adalah peristiwa besar bagi umat muslim. Sebagai rasa syukur kita, satu diantaranya dapat kita tunjukkan dengan memberikan dukungan positif bagi pembangunan termasuk dibidang keagamaan," ujar dia.

Peringatan Isra Miraj Masjid Al Falah Matang Terap Jawai Selatan itu, dihadiri Camat, Forkopimcam, dan beberapa tokoh agama dan masyarakat Jawai Selatan. Hairiah turut menghimbau stake holder atau pemangku kepentingan ditingkat kecamatan menghadirkan suasana hubungan yang harmonis sebagai teladan bagi masyarakat menghadirkan cipta kondisi yang kondusif.

"Camat Jawai Selatan sekarang ini, Saudara Arsyad adalah camat baru, sudah tiga bulan bertugas. Saya harapkan camat baru bisa menjalin komunikasi yang baik dengan semua pemangku kepentingan di kecamatan ini, termasuk seluruh komponen masyarakat yang ada," ingat Hairiah. Wabup juga mengajak komponen perempuan jawai selatan peduli pembangunan. Kata dia, pemberdayaan perempuan punya posisi penting dalam kesuksesan pembangunan.

"Kab Sambas memiliki kelompok perempuan tangguh, yang berkarya dan punya komitmen mendukung pembangunan kab sambas, perempuan kecamatan jawai selatan juga harus punya komitmen dan aksi nyata mewujudkan kesetaraan gender tanpa harus melupakan kodrat sebagai perempuan," ingat dia.  Peringatan Isra Miraj diisi dengan Tausyah oleh Ustadz Rabudin dari KUA Jawai Selatan. Dalam tausyahnya, Rabudin mengingatkan kembali peristiwa Isra Miraj sebagai bagian dari nikmat Allah Swt yang patut disyukuri umat Muslim guna peningkatan keimanan dan keislaman.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 430 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: