www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Pemuda Jaga Semangat Prestasi & Jadi Terbaik

E-mail Cetak PDF
foto bersama
Pemuda sebagai generasi penerus bangsa, dikatakan Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc, harus selalu menjaga semangat berprestasi dan komitmen menjadi yang terbaik. Disebutkan dia, jika dua hal tersebut sudah tertanam dalam tekad seorang pemuda, jalan menuju keberhasilan akan terbuka lebar. Dicontohkan dia, pemuda pemudi kab sambas yang tergabung dalam paskibraka, baik yang tingkat kabupaten, maupun yang dikirim ke tingkat propinsi dan nasional, prestasi tersebut didapat karena adanya semangat ingin berprestasi dan menjadi yang terbaik.

“Seperti Saudari kita Mia, dia berhasil menjadi paskibraka tingkat nasional, munkin tidak menyangka bisa bertemu langsung dengan tokoh-tokoh nasional seperti Presiden kita, karena semangat berprestasi dan menghasilkan karya yang terbaik tersebut selalu terjaga, Alhamdulillah, semua bisa jadi kenyataan,” ujar Bupati saat melepas paskibraka Kab Sambas ke keluarga masing-masing di Halaman Kantor Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga, senin (28/8).

Selain itu, Bupati meminta Pemuda Kabupaten Sambas harus tetap menjaga kualitas potensi diri. Dia mengharapkan pemuda pemudi kab sambas menjadi trendsetter. “Apa yang kita lakukan harus berkualitas, jangan sekedar ikut-ikutan,” tegas dia.

Atbah meyakini, prestasi pemuda kab sambas bisa lebih baik lagi. Bupati menyebutkan, seperti komunitas paskibraka punya peluang dan harus mampu melanjutkan generasi sambas hebat. “Kuncinya seperti yang saya sebutkan, jaga semangat berprestasi dan ingin menjadi yang terbaik, dan harus serius,” ungkapnya.

Kepada paskibraka tahun 2017, Bupati mengapresiasi semua pihak. Sebagai pemimpin daerah, dia bangga karena paskibraka telah menyukseskan tugas negara yang diemban. “Terima kasih, karena semua kalian telah mengemban tugas negara dengan baik, kalian harus bangga menjadi paskibraka. Selanjutnya kalian harus berbhakti kepada orang tua, jadikan orang tua kalian tetap dan terus bangga dengan prestasi kalian dan jangan buat mereka sedih,” ucapnya.

Pesan Bupati kepada paskibraka kab sambas agar mengasihi para orang tua dan keluarga. Dia mengingatkan pentingnya kasih, cinta dan rasa sayang terhadap orang tua dan keluarga. “Buat mereka bangga dengan prestasi kalian, Insya Allah negeri ini pun akan bangga dengan apa yang kalian karyakan,” tutur Atbah.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 112 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: