www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Ciptakan Generasi Percaya Diri

E-mail Cetak PDF
*** Bupati Buka Festival Marching Band 2017
buka marching band
Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc mengemukakan, karakter yang lahir dari ekstrakurikuler Marching Band memberikan kekuatan tersendiri bagi generasi muda Kab Sambas. Saat membuka festival marching band 2017 Kab Sambas dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Sambas ke 386, Hari Perayaan Perpindahan Ibukota Sambas ke 18 dan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 72, di Halaman Kantor Bupati Sambas, Minggu (6/8), Atbah menyebutkan, para peserta penuh percaya diri.

“Kecil besar, semua peserta percaya diri, saya lihat ada yang tubuhnya sangat besar, penuh percaya diri, ada yang juga kecil, juga percaya diri, ini membuktikan bahwa dengan marching band, semua percaya diri menampilkan potensi diri masing-masing,” ujar dia. Menurut Bupati, ini sangat bagus guna membangun karakter generasi muda kab sambas kedepan yang penuh kepercayaan diri. Dia yakin, dengan kepercayaan diri, semua potensi yang ada di dalam diri seseorang akan lebih tereksplorasi maksimal.

“Kabupaten sambas memerlukan generasi-generasi muda yang penuh dengan keunggulan disegala bidang. Saya mengharapkan kegiatan marching band ini memberikan banyak sisi baik dalam menghadirkan dan mengembangkan potensi diri generasi muda kita,” harap dia. Dijelaskan Atbah, Generasi Kab Sambas harus berakhlakul karimah, Unggul, Sejahtera. Sejalan dengan visi Kabupaten Sambas, yakni Sambas Hebat.

Dengan kegiatan positif seperti Marching Band, lanjut dia, pelajar kabupaten sambas telah berpartisipasi mewujudkan visi Sambas Hebat. Bupati yakin, nilai-nilai yang tersirat pada kegiatan marching Band membangun pribadi yang baik. “Kegiatan seperti ini penuh dengan kedisiplinan, kekompakan dan kebersamaan, barulah tercipta dinamisasi gerakan dan harmonisasi irama yang dihasilkan. Filosofi itu sangat baik bagi pembinaan generasi muda kita,” tuturnya.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 114 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: