www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Mintosih Tajudin Pimpin GOPTKI 2017-2022

E-mail Cetak PDF
serah bantuan goptkiMintosih Uray Tajudin, istri Sekda Kab Sambas, didapuk menjadi ketua DPC Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia Kab Sambas periode 2017-2022. Kepengurusan GOPTKI Kab Sambas yang baru itu dilantik langsung ketua DPD GOPTKI Prop Kalbar Ratna Yuniar M Zeet di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Rabu (18/10). Dipercaya mengemban amanah itu, Mintosih Tajudin mengungkapkan akan berbuat yang terbaik bagi kemajuan pendidikan anak usia dini di Kab Sambas.

Kata dia, masih banyak tantangan dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kab Sambas. “Kami akan berupaya bekerja lebih keras lagi, mendukung visi kabupaten sambas dalam rangka mewujudkan pembangunan yang berkualitas dan berakhlakul karimah,” ujar dia. Mintosih Tajudin meminta dukungan seluruh komponen masyarakat agar GOPTKI yang dia pimpin dapat berbuat lebih dan nyata bagi pendidikan kab sambas. Istri Sekda itu menambahkan, dirinya sangat berterima kasih dan mengapresiasi semua masukan dan saran agar kiprah GOPTKI kedepannya memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Ini adalah amanah, kedepannya, perhatian pemerintah terhadap program kerja GOPTKI bisa lebih fokus lagi, sehingga ide-ide kreatif bisa kita jalankan,” papar dia. Ketua DPD GOPTKI Kalbar, Ratna Yuniar M Zeet mengemukakan, GOPTKI adalah organisasi berjenjang dan hirarki. Diungkapkan dia, dari tingkat pusat, propinsi dan kabupaten, GOPTKI hadir sebagai mitra pemerintah menyelenggarakan pendidikan khususnya Taman Kanak-kanak. “Memang dukungan dana sangat diperlukan guna mengakomodir program kerja yang dirilis GOPTKI. Tapi hal itu jangan dijadikan hambatan, kita lakukan dengan yang ada dan sebaik-baik munkin,” ulasnya.

Kunjungan DPD GOPTKI Kalbar ke Kab Sambas, selain melantik DPC GOPTKI Kab Sambas masa bhakti 2017-2022, Ratna Yuniar, Mintosih Tajudin dan rombongan menggelar kunjungan ke TK Satu Atap SDN 8 Desa Kartiasa Kec Sambas, Rabu (18/10). Rombongan disambut kepala sekolah dan guru TK. Ketua DPD GOPTKI Kalbar menyerahkan bantuan alat peraga edukasi TK. Ratna juga meminta para guru TK tetap semangat memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik bagi peserta didik. Minimnya perhatian pemerintah terkait kesejahteraan tunjangan guru TK tuturnya memang masih menjadi pekerjaan rumah. “GOPTKI insya Allah akan terus berjuang agar ini mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah, karenanya, para guru TK kita mohon agar tetap semangat menyelenggarakan layanan pendidikan,” tukas dia.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 83 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: