www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Profil PPID

Hak memperoleh informasi merupakan hak asasi manusia dan keterbukaan informasi publik merupakan salah satu ciri penting negara demokratis yang menjunjung tinggi kedaulatan rakyat untuk mewujudkan penyelenggaran negara yang baik. Pemberlakuan Undang-Undang Nomor 14  Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) pada tanggal 30 April 2010 merupakan momentum penting dalam mendorong keterbukaan di Indonesia, khususnya di Kabupaten Sambas. Undang-Undang ini telah memberikan landasan hukum terhadap hak setiap orang untuk memperoleh informasi publik di mana setiap Badan Publik mempunyai kewajiban dalam menyediakan dan melayani permohonan informasi publik secara cepat, tepat waktu, biaya ringan dan cara sederhana.

Sesuai ketentuan dalam Keputusan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor 117 Tahun 2010 tentang Organisasi Pengelola Informasi dan Dokumentasi di mana salah satu tugas Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) adalah menyediakan akses informasi publik bagi pemohon informasi. 

Alamat PPID Kabupaten Sambas :
Ktr. Bupati Sambas
Bagian Humas, PDE dan Sandi
Sekretariat Daerah Kab. Sambas
Jl. Pembangunan
Kabupaten Sambas

eMail : Alamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya

WorkInProgress

title Filter 
Tampilkan # 
# Judul Artikel Penulis Kunjungan
1 FLOWCHART SOP PDE 1231
2 IDENTITAS SOP PDE 856
3 Maklumat pelayanan Informasi Publik PDE 756
4 SK SPP Layanan INFORMASI PUBLIK PDE 465
5 SK SOP PPID PDE 656
6 PERBUP NO.20 TH 2015 TTG PROSEDUR LAYANAN IP DI LINGK PEMKAB SAMBAS PDE 533
7 KLASIFIKASI INFORMASI PDE 815
8 Alur Kerja PPID PDE 497
9 Struktur Organisasi PPID PDE 490
10 Tugas dan Fungsi PPID PDE 581

Halaman 1 dari 2

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 41 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: