www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Gelar Budaya Kerja SIGAP BKD Kabupaten Sambas

 Video on Youtube

Informasi Pelaksanaan rekruitmen penerimaan Anggota Polri Tahun 2017

Sosialisasi Informasi Pelaksanaan rekruitmen penerimaan Anggota Polri Tahun 2017.

TARUNA AKPOL, BRIGADIR PENYIDIK PEMBANTU, BRIGADIR POLRI, TAMTAMA POLRI

Download informasi selengkapnya.

download

Informasi Publik

Pertumbuhan Ekonomi

grafik batangPembangunan ekonomi regional pada prinsipnya bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan yang salah satunya diukur dalam indikator kenaikan PDRB atau kenaikan pendapatan regional perkapita. Bila pendapatan riil per kapita masyarakat meningkat maka akan terdapat peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat.

Untuk meningkatkan pendapatan ini, dibutuhkan perencanaan ekonomi yang baik dengan memanfaatkan seluruh sumber daya yang ada untuk suatu tujuan peningkatan ekonomi. Perencanaan ini akan berjalan dan terlaksana dengan baik apabila didukung oleh data yang akurat dan dapat dipercaya (reliable).

Kemajuan yang dialami oleh suatu wilayah dapat dilihat dari besarnya pertumbuhan ekonomi yang dihasilkan. Angka pertumbuhan ekonomi merupakan salah satu dari sekian banyak perangkat indikator yang menunjukkan peningkatan taraf hidup dan kesejahteraan penduduk sebagai hasil pembangunan. 

Tinggi rendahnya pertumbuhan ekonomi suatu daerah, tergantung dari sumber daya alam dan sumberdaya manusianya serta ditunjang oleh faktor-faktor eksternal seperti kebijaksanaan-kebijaksanaan pemerintah daerah yang tepat dan terarah. Dengan demikian, kinerja antara pemerintah daerah dengan pengusaha setempat menjadi agenda penting dalam penetapan perencanaan pembangunan.

Tampilkan # 
1 Struktur Ekonomi PDE 1087
2 Sektor Pertanian PDE 1260
3 Pertumbuhan Ekonomi PDE 1770
4 Perbankan PDE 904
5 Investasi PDE 777

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 42 Tamu online
You are here: