Peresmian Mobil PJU Dishub

Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos. I. MH, meresmikan mobil skylift penerangan Jalan Umum Dinas Perhubungan, Jumat (12/11). Peresmian dilakukan Bupati Sambas bersama Wakil Bupati Sambas, Ketua DPRD Kabupaten Sambas dan Sekda Kabupaten Sambas, disaksikan Asisten II Setda Kabupaten Sambas, Plt Kadis Perhubungan dan staf.
Ketua DPRD Kab Sambas menyambut baik hadirnya mobil skylift penerangan Jalan Umum Dinas Perhubungan. Harapan H. Abu Bakar, kinerja Dinas Perhubungan Kab Sambas dalam melayani Penerangan Jalan Umum semakin berkualitas.
“Kendaraan operasional ini adalah prasarana pendukung kinerja petugas dilapangan. Semoga pelayanan yang diberikan dinas perhubungan untuk masyarakat kabupaten sambas, semakin dirasakan manfaatnya,” papar Ketua DPRD.
Kedepannya, menurut Ketua, dalam melayani Penerangan Jalan Umum, Dinas Perhubungan Kabupaten Sambas didukung sarana prasaranya. Kebutuhan Mobil Skylift PJU tersebut, harapan H. Abu, kedepannya dapat ditambah alokasi pengadaannya.
 
“Penerangan Jalan Umum di Kab Sambas, sesuai informasi dari Dinas, sudah memiliki titik yang lumayan banyak. Tentunya dengan titik penerangan yang sudah menyebar luas di 19 kecamatan, pelayanan penerangan jalan umum semakin bertambah dan perawatan juga diperhatikan oleh unit teknis,” terang H. Abu Bakar.
Ketua DPRD, memberikan salut kepada dinas perhubungan dan jajaran teknisnya dalam memperindah tata kota dengan penerangan jalan umum. Diingatkan H. Abu Bakar, dengan adanya mobil skylift PJU itu, semakin mempermudah kinerja unit teknis menjaga keindahan tata penerangan jalan umum di Kabupaten Sambas.
Previous Seleksi Calon Pimpinan Baznas Kabupaten Sambas Periode 2022 – 2027

Leave Your Comment

Jl. Pembangunan, Dalam Kaum,
Kec. Sambas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat 79462
Jam Kerja:
Senin – Jumat, 07.00 – 15.00 WIB

Pemerintah Kabupaten Sambas © 2021. All Rights Reserved