Bupati Resmikan Jembatan Berkemajuan yang ke-11

Bupati Sambas H. Satono, S,Sos.,I.,M.H. meresmikan Jembatan Berkemajuan yang ke-11. Senin 20 Desember 2021. Jembatan Berkemajuan ke-11 yang dibangun di RT04 RW 04, Dusun Turi, Desa Penjajab, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas, kini sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat. 

Bupati Sambas, Satono, mengatakan, Jembatan Berkemajuan ke-11 tersebut, dibangun atas kerjasama Komandan Kodim 1208 Sambas dan Pengusaha, Lian Sun dari tim sosial bakmi loncat. Jembatan ini kini sudah bisa digunakan masyarakat. 

Menurut Bupati, keberhasilan dalam menyediakan fasilitas penyeberangan untuk masyarakat Dusun Turi tersebut, merupakan wujud kebersamaan dan gotong-royong antarstakeholder di Kabupaten Sambas. 

“Jembatan Berkemajuan ke-11 ini adalah yang ke sekian kalinya kita membangun jembatan dengan dana non APBD. Dikerjakan oleh prajurit Kodim Sambas dan dibantu warga setempat, sebagai bukti tingginya nilai-nilai kebersamaan dan jiwa gotong-royong di Sambas,” ucap Bupati Satono. 

“Atas nama masyarakat Kabupaten Sambas, khususnya warga Dusun Turi, Pemangkat, saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Kodim Sambas dan tim sosial bakmi loncat,” katanya. 

Terakhir, Bupati Satono mengatakan, dirinya sangat bahagia sekali melihat Jembatan Berkemajuan ke-11 tersebut sudah diresmikan. Bupati berpesan kepada masyarakat agar menjaga dan merawatnya dengan tidak melewati jembatan itu menggunakan mobil yang membawa beban berlebihan. (prokompimsambas)

Previous Tertarik GEMMPITA dan Kolecer

Leave Your Comment

Jl. Pembangunan, Dalam Kaum,
Kec. Sambas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat 79462
Jam Kerja:
Senin – Jumat, 07.00 – 15.00 WIB

Pemerintah Kabupaten Sambas © 2021. All Rights Reserved