Pengalihan Arus dan Sosialisasi Lalu Lintas di Simpang Samping Kantor PLN Sambas

Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sambas terus melakukan terobosan. Diantaranya, membuat Pengalihan Arus dan Sosialisasi Lalu Lintas di Simpang Samping Kantor PLN Sambas. ’’Kini dilakukan pengalihan dan sosialisai di simpang tiga Kantor PLN sambas, hal ini dikarenakan banyaknya pelanggaran dan titik ini merupakan salah satu titik rawan kecelakaan,’’ kata Kepala Bidang LLAJ Dishub Kabupaten Sambas, Deni Andriansyah S.Kom.M.A.P, kamis 9 Juni 2022.

Seperti yang terpantau dilapangan sejumlah petugas Dishub dan Personil Satlantas Polres Sambas melakukan kegiatan sosialisai dan memasang road barrier di Jalan Tabrani menuju Jalan Panji Anom. Dishub juga menghimbau para pengguna Jalan dari Arah Panji Anom untuk Mematuhi Rambu larangan Belok Kanan Yang Menuju Jalan Gusti Hamzah

Kegiatan pengalihan dan sosialisasi ini merupakan Tindak Lanjut dari Rapat FLLAJ dinas Perhubungan Kabupaten Sambas bersama Instansi Terkait Guna Mengurangi Titik Titik rawan Kecelakaan di Wilayah Kabupaten Sambas. (FLLAJ Kab. Sambas)

Previous Pengumuman Lelang Non Eksekusi Wajib Bmd Melalui E-Auction(Ali) Open Bidding

Leave Your Comment

Jl. Pembangunan, Dalam Kaum,
Kec. Sambas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat 79462

Pemerintah Kabupaten Sambas © 2021. All Rights Reserved