Wabup Rofi Sambut 143 Jamaah Haji Asal Kabupaten Sambas

Sebanyak 143 jemaah haji asal Kabupaten Sambas tiba di kampung halaman nya, kedatangan jemaah haji tersebut disambut langsung oleh Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi beserta rombongan keluarga jemaah haji, di Mesjid Jami Nurul Alamin, Desa Sungai Rusa, Kecamatan Selakau, Kabupaten Sambas. Sabtu (30/7/2022).

Kedatangan 143 jemaah haji asal Kabupaten Sambas tersebut dibagi menjadi empat kloter sesuai alamat masing-masing. Pertama di Masjid Jami Nurul Alamin Desa Sungai Rusa, Kecamatan Selakau. Kloter kedua di Masjid At Taqwa Pemangkat, kloter ketiga Mesjid Al Manar Tebas dan kloter keempat di Mesjid Babul Jannah Sambas.

Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi, S. IP, M. H. Sc mengucapkan selamat datang kepada rombongan jama’ah Haji Kabupaten Sambas, Ia mendoakan semoga seluruh jama’ah menjadi Haji yang mabrur serta dapat menjadi contoh suri tauladan ditengah masyarakat.

Fahrur Rofi merasa bersyukur karena seluruh jemaah haji asal Kabupaten Sambas telah pulang dengan selamat. Dia juga bahagia karena mimpi masyarakat yang ingin beribadah ke tanah suci terwujud setelah sebelumnya ditunda akibat pandemi Covid-19.

Fahrur Rofi mengatakan, dari laporan yang dia terima, dari 143 jemaah yang berangkat ke tanah suci semuanya kembali dengan selamat dan ada satu orang yang pulang ke rumahnya di Kota Pontianak karena sudah tinggal di sana.

Kedatangan Jamaah Haji Kabupaten Sambas disambut suka cita oleh keluarganya masing-masing. Turut hadir dalam acara tersebut ini Sekda Kabupaten Sambas Ferry Madagaskar, Anggota DPRD Suryadi, Ketua GOW Kabupaten Sambas Puspa Rahayu,segenap perwakilan Forkopimda, Kepala OPD dan Camat, Serta undangan lainnya.(IKP-Kominfo)

Previous Pembukaan OPS TER TNI Tahun 2022, Rofi Harapkan Bisa Berkelanjutan

Leave Your Comment

Jl. Pembangunan, Dalam Kaum,
Kec. Sambas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat 79462

Pemerintah Kabupaten Sambas © 2021. All Rights Reserved