Pemda Sambas Gelar Tabliq Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H

Dalam Rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas Menggelar Tabligh Akbar Bersama Ust.Dr.H. Imam Zamroji, M.A bertempat di Halaman Kantor Bupati Sambas. Rabu 10 Agustus 2022.

Mengusung Tema Muhasabah Diri, Pererat Ukhuwah, Menyongsong Sambas Berkemajuan 2026. Dan dihadiri oleh Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I, M.H, Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ir.H.Ferry Madagaskar, M.Si, Ketua BKMT Kabupaten Sambas, NY Hj.Yunisa Satono, S.Pd, Ketua PHBI Kabupaten Sambas, Ketua MUI Kabupaten Sambas, Ketua Dewan Dakwah Pusat, Forkopimda, OPD Terkait serta tamu undangan lainnya.

Ketua PHBI Kabupaten Sambas Drs. H. Zainal Abidin M.M dalam sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan ini
Dilaksanakan atas kerjasama antara BKMT dan TP PKK Kabupaten Sambas.
Ia menambahkan bahwa Semangat para jamaah sudah ditunjukkan dengan kebersamaan dari jamaah yang hadir dalam acara ini.

Ditempat yang sama Bupati Sambas, H.Satono S.Sos.I, M.H dalam sambutannya Mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja sama menyelenggarakan acara ini.
Satono menambahkan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka memeriahkan tahun baru islam sekaligus menyambut hari kemerdekaan RI.
Lebih jauh satono mengharapkan agar agenda semacam ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya. Dan harus harus disemarakkan oleh masyarakat Kabupaten Sambas.
Diakhir sambutannya Satono Mengucapkan selamat kepada pengurus BKMT yang telah dilantik dan berharap bisa saling bersinergi dalam upaya memajukan kabupaten sambas.

Ustadz Dr. H. Imam Zamroji, M.A dalam Tausiahnya merasa sangat bersyukur dan berbahagia karena bisa hadir bersama para jamaah diacara ini.
Ia berharap dengan diadakannya pelantikan BKMT ini diharapkan dapat Meneguhkan iman dan takwa di tengah kehidupan masyarakat kabupaten sambas.
Imam Zamroji Menegaskan bahwa apabila Masyarakat Kabupaten Sambas beriman dan bertakwa kepada Allah SWT, maka Allah SWT akan menurunkan keberkahan.
Diakhir Tausiahnya Ia mengajak kepada seluruh jamaah agar menjadikan acara ini sebagai Momentun untuk Mempersatukan masyarakat kabupaten Sambas serta berhijrah agar lebih baik dari sebelumnya .
Diakhir acara dilakukan pembagian Doorprize kepada tamu undangan tabligh Akbar.

Previous Wabup Rofi Lepas Peserta Jambore JAMNAS XI Tahun 2022

Leave Your Comment

Jl. Pembangunan, Dalam Kaum,
Kec. Sambas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat 79462

Pemerintah Kabupaten Sambas © 2021. All Rights Reserved