Wabup Rofi Lepas Peserta Jambore JAMNAS XI Tahun 2022

Wakil Bupati Sambas, Fahrur Roffi, S.IP, M.H,Sc Menghadiri Pengukuhan Pramuka Garuda Dan Pelepasan Peserta JAMNAS XI Tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Sambas bertempat di Aula Kantor Bupati Sambas. Selasa, 9 Agustus 2022.
Dalam Acara tersebut turut dihadiri oleh Kwartir ranting , andalan kwartir cabang sambas, dewan kerja cabang sambas, wali peserta Jamnas serta tamu undangan lainnya.

Wakil bupati Sambas Fahrur Roffi S.IP, M.H. Sc dalam sambutannya merasa terhormat dan bangga karena berdiri diantara calon pemimpin pemimpin bangsa yang akan datang.
Wabup Roffi berharap kepada peserta Jamnas agar bisa memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin, selalu Ingat pesan orang tua, jangan meninggakan solat 5 waktu serta selalu menjaga nama baik daerah kabupaten sambas dimanapun berada.

Ia juga mengajak kepada peserta Jamnas agar mengenalkan ciri khas sambas kepada masyarakat diluar agar orang tau disini ada berbagai macam keragaman. Diakhir sambutannya Wabup Roffi mengatakan bahwa ia akan memberikan bekal kepada setiap peserta Jamnas sebanyak 500 ribu per orang.
Acara selanjutnya dilakukan Pemasangan Baju kontingen cabang sambas oleh wakil bupati sambas dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Previous Bupati Satono Resmikan IGD Sambas & Launching Perluasan Program Prosesar

Leave Your Comment

Jl. Pembangunan, Dalam Kaum,
Kec. Sambas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat 79462

Pemerintah Kabupaten Sambas © 2021. All Rights Reserved