BUPATI SATONO HADIRI PELANTIKAN PENGURUS MABM JAWAI SELATAN

Bupati Satono Menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Cabang Majelis Adat Melayu (MABM) Kecamatan Jawai Selatan, Minggu 18 September 2022, di Café dan Restoran Natuna Jawai Selatan.

Hadir sekaligus melantik Ketua MABM Kabupaten Sambas Misni Safari, Anggota DPRD Prov Kalbar Subhan Nur ,Camat Jawai Selatan, Forkopimcam Jawai Selatan, serta tokoh adat dan masyarakat Kecamatan Jawai Selatan.

Bupati Sambas Satono dalam sambutannya mengucapkan rasa bahagianya bisa hadir bersilaturahmi bersama masyarakat Kecamatan Jawai Selatan, serta mengharapkan pertemuan silaturahmi ini bisa mempererat ukhuah dalam menyatukan persepsi, paradigma untuk membawa Kabupaten Sambas yang berkemajuan.

Bupati Satono juga mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus MABM Kecamatan Jawai Selatan yang telah dilantik. Lebih lanjut Ia mengatakan 86% masyarakat Kabupaten Sambas adalah melayu, serta mengharapkan MAMB bisa bersinergi dengan Pemda Sambas untuk membawa Kabupaten Sambas menjadi Kabupaten terunggul di Kalimantan Barat.

Satono menambahkan Kabupaten Sambas memilik 3 potensi besar yang belum tergali maksimal, Pertanian, Perikanan dan pariwisata. Dan Kecamatan Jawai memliki semua potensi tersebut, tinggal bagaimana semua komponen masyarakat bekerjama sama untuk mengembangkan kampung halaman agar tidak ketinggalan zaman.

 

Diakhir sambutannya Bupati Sambas mengajak seluruh masyarakat untuk mensolidkan barisan, bulatkan tekad untuk membangun kampung halaman, Sambas tercinta. 

Previous SATONO SENANG GERMAS DI JAWAI ANTUSIAS DIIKUTI MASYARAKAT

Leave Your Comment

Jl. Pembangunan, Dalam Kaum,
Kec. Sambas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat 79462

Pemerintah Kabupaten Sambas © 2021. All Rights Reserved