www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

OPEN HOUSE SUKSES DIGELAR

E-mail Cetak PDF

Bagian Humas, PDE dan Sandi

Open House Pejabat Pemerintah Kabupaten Sambas sukses digelar. Silaturahim dengan Bupati, Wabup dan Sekda Kab Sambas pada hari pertama dan kedua lebaran itu benar-benar dimanfaatkan masyarakat sambas. Diinformasikan Bagian Humas PDE dan Sandi, hari pertama merupakan puncak kunjungan masyarakat. Usai sholat idul fitri, tampak beberapa tokoh masyarakat hadir ke rumah Bupati Sambas kemudian dilanjutkan ke rumah Wakil Bupati Sambas.



Pejabat eselon II, III maupun IV dan staf dilingkungan Pemkab Sambas menjadikan hari pertama open house guna bersilaturahim dengan Bupati, Wabup maupun sekda. Beberapa tokoh masyarakat, agama maupun dari ormas dan kepemudaan tampak hadir pada hari pertama. Hari kedua open house, aktifitas kunjungan masyarakat ke kediaman para pejabat bumi terigas itu tidak berkurang. Kunjungan itu disambut suka cita baik Bupati, Wabup maupun Sekda beserta keluarganya.

Zulkifli SP, Kabag Humas PDE dan Sandi Setda Kab Sambas dalam rilis resminya menjelaskan open house bermakna pemimpin memberi kesempatan kepada masyarakat atau rakyatnya untuk mengunjungi kediaman pemimpin pada moment hari besar. “Bupati menggelar silaturahim di Balairung Sari Rumah Jabatan Bupati Sambas, sedangkan Wabup dan Sekda di kediamannya masing-masing. Alhamdulillah antusias masyarakat terhadap moment itu cukup tinggi,” ujarnya.

Ditambahkan Zulkifli, kunjungan ke rumah pimpinan ini berbeda dari hari biasa. Katanya, pada umumnya hari biasa agar bias bertemu dengan pimpinan harus melalui protokoler yang cukup ketat aturan mainnya. “Open house moment itu menjadi beda, masyarakat diberi kesempatan seluas-luasnya untuk bertatap muka dan berdialog dengan pimpinannya,” urai dia. Pimpinan terang dia dapat memanfaatkan moment itu agar dapat lebih dekat dan mengenali bawahan atau masyarakatnya. Dijelaskan Kabag Humas, Pemerintah Kabupaten Sambas berterima kasih atas perhatian dan kunjungan masyarakat Kabupaten Sambas melalui moment Open House. “Pemda sangat berterima kasih kepada semua komponen yang telah mendukung kelancaran open house bupati, wabup dan sekda kab sambas,” tuturnya.

 

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 252 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: