www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

BKMT TOUR SAJINGAN

E-mail Cetak PDF
Hampir Seribu Ibu-ibu Badan Kontak Majlis Taklim Kab Sambas mengikuti Tour ke Aruk Kecamatan Sajingan Besar, Minggu (14/3). Disebutkan Ketua Panitia Tour BKMT Ny Hj Farida Zulkifli, Tour diikuti kurang lebih 50 kendaraan roda empat. Terdiri dari puluhan Bis, Mobil Pribadi, dan Truk. “Ini merupakan kegiatan rutin BKMT Kab Sambas setiap bulan, kita menggelar pertemuan. Kebetulan untuk bulan ini dipusatkan di Aruk Kecamatan Sajingan Besar,” ujarnya.
Dikemukakan dia, pertemuan digelar di Gedung Pertemuan Aruk, dihadiri Bupati Sambas, Ketua MUI Kab Sambas, Camat Sajingan Besar, Mantan Asisten I Pemda Sambas, Drs H Zulkifli Msi, dan beberapa penceramah dari Pemangkat. Rombongan tour dipimpin langsung Ketua Umum BKMT Kab Sambas, dr Hj Juliarti Dj Alwi MPH. Ny Farida menjelaskan, tidak hanya tour, kegiatan itu lebih difokuskan pada menjalin silaturahim antar sesama pengurus BKMT Kecamatan Sekabupaten Sambas. “Niat kita, selain sebagai pertemuan rutin,  juga ingin memperkenalkan dan melihatkan kepada ibu-ibu BKMT hasil dan program pembangunan yang telah dilakukan pemerintah di daerah perbatasan, jadi mereka tidak hanya mendengar saja,” ungkapnya.
Ny Zulkifli ini menyebutkan apresiasi pengurus dan anggota BKMT kecamatan sangat tinggi dengan pertemuan di Sajingan itu. Dia berharap, pada pertemuan lainnya dapat menjadi sharing informasi bagi mereka.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 71 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: