www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

PELEPASAN PAWAI AKBAR

E-mail Cetak PDF

Marhaban yaa ramadhan. Dalam menyambut kedatangan bulan suci ramadhan tahun 1432 H/ 2011 M, Pemerintah Kabupaten Sambas melaksanakan kegiatan Pawai Akbar yang dilepas langsung oleh Wakil Bupati Sambas DR. Pabali Musa, M.Ag bertempat dihalaman kantor Bupati Sambas, 30/7. Kegiatan pawai akbar merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Sambas dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Sambas mengatakan sebagai salah satu wujud nyata yang di sunnahkan Rasul kita sambutlah kedatangan ramadhan penuh dengan suka cita, antara lain umat Islam di Kabupaten sambas melaksanakan pawai akbar dengan harapan berdampak positif untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

Dalam kesempatan tersebut pula ketua panitia pawai akbar tahun 2011, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. H. Samingan Z, M.Si menyampaikan Dalam penyelenggaraan kali ini, lebih kurang 12 ribuan peserta yang terdiri dari perwakilan dari 19 kecamatan sekabupaten Sambas, adapun yang sangat menggembirakan bagi peserta pawai papar ketua panitia adalah hadiah umrah ketanah suci makkah al mukarramah, sebanyak 8 (delapan) orang, dan hadiah door prise 208 buah. Selanjutnya Wakil Bupati Sambas mengucapkan banyak terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh kepala SKPD, instansi vertikal yang ada di lingkungan kabupaten Sambas serta pihak-pihak lain yang telah berpartisipasi dalam memberikan hadih hiburan. Sebelum menutup sambutannya Wakil Bupati Sambas berpesan kepada kontingen/Kafilah dari kecamatan-kecamatan meliputi :

  1. Salah satu tujuan diadakannya pawai akbar ini adalah sebagai wadah untuk dapat membangun masyarakat sambas yang SAUM ( Santun,Anggun,Unggul dan Maju ).
  2. Kegiatan pawai akbar ini dapat kita jadikan kalender tahunan dan budaya urang sambas.
  3. Niatkan kita mengikut pawai bukan semata-mata untuk mendapatkan hadiah, tapi yang terpenting untuk syiar kita menyambut kedatangan bulan suci ramadhan 1432 H.
  4. Sesuai dengan visi misi kabupaten sambas yakni religiusnya, mari kita makmurkan mesjid, surau, untuk sholat lima waktu, sunat terawih dan tadarusan Alquran.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 60 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: