www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Muazah Pimpin BKMT 2012-2017

E-mail Cetak PDF

Pengurus BKMT Kab Sambas 2012-2017Hj Muazah Al Adawiyah dipercaya memimpin Badan Kontak Majlis Taklim Kabupaten Sambas periode 2012-2017. Penetapan tersebut sesuai hasil Musyawarah Daerah Kedua BKMT Kab Sambas Tahun 2012 yang digelar di Ruang Sidang Utama DPRD Kab Sambas, Sabtu (28/1).

Muazah, yang merupakan Wakil Rakyat Kab Sambas dari Partai Golkar ini dinyatakan sebagai ketua setelah melalui hasil voting atau pemungutan suara yang diikuti seluruh anggota dan pengurus BKMT kecamatan se-Kabupaten Sambas. Dia menggantikan Ketua yang lama, yakni Ny Hj Farida Zulkifli yang sudah dua periode memimpin BKMT Kab Sambas. Muazah didukung 15 suara, dan Ny Farida Zulkifli didukung 6 suara.

Dalam sambutan pertamanya, Muazah mengucap rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Menurut dia, jabatan ini adalah amanah. “Ini adalah amanah bagi saya, saya berharap semua pengurus BKMT bersatu mewujudkan kemajuan BKMT ini,” ujar dia.

Muazah menyatakan siap memajukan organisasi sosial ini. Dijelaskan dia, dia bersama kepengurusan yang baru akan melanjutkan perjuangan Ny Hj Farida Zulkifli yang menurut dia sudah sangat banyak berupaya dan berusaha membesarkan BKMT Kab Sambas. “BKMT Kabupaten Sambas bisa sebesar ini dikarenakan keaktifan kepengurusan lama dan dukungan pemerintah daerah kita, kita patut bersyukur, dan saya siap meneruskan apa-apa yang telah berhasil dari upaya dari kepengurusan yang lalu,” jelas dia.

Dalam menyusun program kerja kedepan, dia mengatakan akan segera mewujudkannya. Legislator dari Partai berlambang pohon beringin ini menjanjikan akan segera melakukan pelantikan dan pengukuhan kepengurusan yang baru. “Saya memohon doa agar mampu menjalankan amanah ini, saya pribadi sangat mengharapkan teguran dan peringatan dari anggota semua, jika nanti saya dalam menjalankan organisasi ini terdapat hal yang keliru, jangan sampai saya sudah masuk parit baru ditegur, tetapi tegurlah sedini munkin,” harap dia.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 67 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: