www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Bupati Lepas Kontingen STQ Kab. Sambas

E-mail Cetak PDF
***Juara, Pemda Sambas Hadiahi Umroh
stqBupati Sambas H Atbah Romin Suhaili Lc memotivasi kontingen Seleksi Tilawatil Quran Kabupaten Sambas pada ajang STQ Tingkat Propinsi Kalimantan Barat Tahun 2019 di Kota Singkawang. Bupati melepas kafilah STQ Kab Sambas di Masjid Babul Jannah, Jumat, (26/4). Hadir pada pelepasan itu, Sekretaris Daerah Kab Sambas, Kepala Kemenag Sambas, Kapolres Sambas, dan beberapa tamu dari pemerintahan.

Dalam sambutannya, Atbah mengajak kontingen STQ Kabupaten Sambas semangat, dan dapat menjadi juara pada STQ tingkat Propinsi Kalimantan Barat di Kota Singkawang. “Harus hadirkan semangat dulu, semangat juara,” tegas dia. Bupati berjanji, jika menjadi juara dan mengharumkan nama Kabupaten Sambas, maka Pemerintah Kabupaten Sambas akan memberikan hadiah Umroh kepada kafilah Kabupaten Sambas.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menghimbau kepada kontingen untuk tampil prima. Wanti-wanti Atbah, kafilah kab sambas menjaga kesehatan dan dapat berikan yang terbaik bagi Kabupaten Sambas. “Jaga nama baik daerah kita, jaga tata kesopanan kita saat tampil pada STQ Propinsi Kalimantan Barat, sehingga kesopanan kita bisa membawa nama baik daerah,” ujarnya.

Dia mendoakan, agar peserta dan kontingen STQ kabupaten Sambas tingkat propinsi Kalimantan Barat dapat menjadi juara dan umroh bersama Bupati Sambas. Ketua LPTQ Kabupaten Sambas, Ir. H. Hasanusi menyampaikan laporan jumlah peserta dan kategori lomba yang di ikuti Kabupaten Sambas pada STQ Tingkat Propinsi Kalimantan Barat di Kota Singkawang, serta menyampaikan persiapan yang telah dilakukan kontingen STQ Kabupaten Sambas.

Dalam kesempatan tersebut, Mantan Kepala Bappeda Kabupaten Sambas ini memohon doa restu dari masyarakat Kabupaten Sambas agar peserta STQ Kabupaten Sambas bisa memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Sambas. “Semua cabang kita ikuti, hanya cabang yang 30 juz yang kita tidak ada perwakilan,” sebut Hasanusi.

Hasanusi berharap dukungan dari pemerintah Kabupaten Sambas dan masyarakat Kabupaten Saambas dapat memberikan motivasi bagi kontingen STQ Kabupaten Sambas dapat menjadi juara seperti apa yang diharapkan Bupati Kabupaten Sambas.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 99 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: