www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Silaturahmi BKMT Sajad Meriah Dihadiri Bupati

E-mail Cetak PDF
sajadBupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili menghadiri Pengajian Rutin Badan Kontak Majlis Taklim Kab Sambas di Masjid Al Munawar Desa Jirak Kec Sajad, Sabtu (20/4). Selain Bupati Sambas, Hadir dalam acara tersebut, Camat Sajad H. Asfian, Forkopimcam, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta pengurus BKMT Kabupaten Sambas dan Kecamatan Sajad.

Bupati didaulat menyampaikan taushiah keagamaan. Dalam ceramahnya, dia mengajak ummat muslim menjaga silaturahim. “Silaturahim itu penting, banyak kebaikan yang kita dapat dari bersilaturahim,” ujar dia. Kata Bupati, dengan silaturahim, insyaAllah dapat menambah usia. Terpenting, lanjut dia, agama menganjurkan silaturahim. “Silaturahim itu bernilai ibadah, insyaAllah akan diganjar dengan pahala yang baik,” tutur dia.

Bupati juga mengajak seluruh pengurus BKMT dan Ummat muslim senantiasa bersyukur atas ketetapan Allah Subhanahu Wa Ta Ala. Menurut dia, dengan bersyukur, menghilangkan sifat iri ataupun dengki dalam pergaulan sehari-hari. “Ini menjadi penting untuk kita biasakan, agar negeri ini berkah, agar negeri ini benar-benar berakhlakul karimah,” sebut dia.

Menurut Bupati, sangat merugi jika kita hidup sendiri. Karena kata dia, dalam kehidupan sehari-hari, harus terus bergaul dan berbagi antar sesama. “Kekuatan ummat ada pada silaturahim. Insya Allah dengan silaturahim, ukhuwah ummat akan terjaga,” pesan dia.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 92 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: