www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Atbah Himbau Rutinitas Tadarus Di Masjid

E-mail Cetak PDF
Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili terus gencar memotivasi pelajar membaca ayat suci al quran di sekolah, hal ini dibuktikan dengan terus menghadiri undangan khataman quran dan pelepas siswa di beberapa sekolah di kabupaten sambas. Usai menghadiri khataman quran dan pelepasan siswa di sdn 8 tengguli, kecamatan sajad, dan sdn 4 nagur, kecamatan sambas, kembali Bupati menghadiri khataman quran dan pelepasan siswa sdn 4 tengguli, kecamatan sajad, Selasa (11/6) , dihalaman SDN 4 tengguli.

Ketibaan bupati sambas h. Atbah romin suhaili dan kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kab sambas h. Sabhan beserta rombongan disambut pihak sekolah, forkopincam, tokoh masyarakat, siswa sd 4 tengguli dan orang tua siswa. Dalam sambutannya, Bupati Sambas H Atbah Romin Suhaili Lc menegaskan, untuk membaca ayat suci alquran, tidak saja bagi pelajar, pada seleksi kepala dinas di lingkungan kabupaten sambas, ia juga memberikan tes harus bisa membaca alquran.

Selain mengintruksikan pihak sekolah selalu membaca ayat suci alquran, ia juga telah memerintahkan perangkat desa, pihak masjid, untuk mengadakan tadarus setiap malam jum'at serta kepada pejabat asn untuk membaca alquran sebelum dan sesudah bekerja. Diakhir sambutannya, Atbah mengaku bangga bisa menghadiri pelepasan siswa dan khataman quran, oleh karenanya, ia sangat mendukung setiap pelepasan siswa disertai dengan khataman quran.

Dari pantauan csmtv, tampak Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili semangat memasuki halaman sdn 4 tengguli yang merupakan sekolah tempatnya menimba ilmu saat sd. Dalam kunjungan kerjanya, bupati tak hentinya menyapa dan bersalaman dengan masyarakat desa tengguli yang menghadiri kegiatan tersebut.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 97 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: