www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
COVID19

Bupati Terima Grand IKADI Award

E-mail Cetak PDF
"Penganugerahan ini dalam Rangka Mendukung Dakwah"
WhatsApp Image 2020 03 07 at 10.46.38 PMBupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili, Lc. MH turut menyemarakkan malam penganugerahan agung Ikatan Da'i Indonesia atau Grand IKADI Award 2020, di Grand Cempaka Bussiness Hotel Jakarta, Sabtu Malam (7/3). Atbah dalam malam yang membahagiakan tersebut, diganjar penghargaan kategori The Most Favorite City Government Figures Caring for Da'wah atau Tokoh Favorit Pemerintahan yang paling peduli Dakwah.
Dijelaskan Ketua Umum Ikadi, Prof. Dr. KH. Achmad Satori Ismail, Grand IKADI Award 2020, merupakan penganugerahan perdana dilakukan Ikadi. Kata dia, program ini buah pemikiran gerakan muda Ikadi.
"Penganugerahan ini dalam rangka mendukung dakwah, agar lahir lebih banyak lagi kepedulian dan perhatian masyarakat, ummat terhadap dakwah," ujar dia. Bupati Sambas H Atbah Romin Suhaili Lc MH mengatakan mengapresiasi Penghargaan tersebut. Kata dia, Ikadi adalah Asosiasi yang memiliki kredibilitas yang sangat baik.
WhatsApp Image 2020 03 07 at 10.46.37 PM
"Penghargaan ini adalah keberkahan bagi Daerah dan Masyarakat Kab Sambas. Ini adalah keberhasilan kita bersama, dukungan ummat, Ikadi Kabupaten dan ormas-ormas islam kab sambas dalam mendakwahkan syariah islam," ujar dia. Disebutkan Bupati Sambas, Ikadi sebagai organisasi masyarakat nasional, telah mendapatkan perhatian dan apresiasi positif dari Masyarakat.
Dijelaskan dia, berbagai program telah berjalan dan dilaksanakan sedemikian rupa. "Eksistensi Ikadi telah dirasakan manfaatnya ditengah-tengah masyarakat. Kedepannya semoga lahir metode-metode dakwah guna menarik perhatian dan ketertarikan ummat dekat dengan dakwah. Kedepan semakin ramai yang peduli dengan dakwah," tegas Atbah.
Grand Ikadi Award 2020, merupakan rangkaian dari Rapat Koordinasi Nasional Ikadi Tahun 2020 di Jakarta. Satu dari beberapa tujuan rakornas Ikadi 2020, terbentengnya para Da'i dari pemikiran radikalisme dan intoleransi.

Author - ZULPIAN
Editor - Tim wensite sambas.go.id

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 82 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: