www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
COVID19

Peletakkan Batu Pembangunan 2 Masjid

E-mail Cetak PDF
WhatsApp Image 2020 04 12 at 11.57.18 PMDitengah-tengah hiruk pikuk penyebaran dan penanganan covid 19, Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc MH melakukan agenda pembangunan dua masjid. Sebagai tanda dimulainya pembangunan masjid itu, Atbah meletakkan batu secara seremonial didampingi Kadis Kesehatan, Camat Sajad, Perwakilan Camat Teluk Keramat dan Pengurus Masjid, Jumat (10/4).
Adalah masjid yang terletak di Desa Tengguli Kecamatan Sajad, dan Masjid di Desa KP Keramat Kecamatan Teluk Keramat. Masjid tersebut ungkap Bupati, sumber pendanaannya berasal dari infaq saudara muslim Uni Emirat Arab. “Alhamdulillah, kab sambas mendapat perhatian dari saudara muslim Uni Emirat Arab, ada saudara muslim kita yang berinfaq, dan kita bangunkan masjid di dua desa di dua kecamatan yang berbeda,” ujar dia.
Dia mengajak semua warga yang desanya mendapat infaq pembangunan masjid selalu bersyukur atas nikmat Allah Subhanahu Wa Ta A’la. Bupati juga mengharap doa dari warga untuk muslim yang telah menginfaqkan hartanya untuk pembangunan masjid itu. “Selalu bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta A’la. Dan kita doakan mereka yang telah berinfaq untuk pembangunan masjid kita, semoga Allah balas dengan banyak kebaikan dan keberkahan,” ajak dia.
Atbah mengajak warga, turut mendukung kelancaran pembangunan masjid. Bupati juga tetap melakukan pengindahan atas arahan Bupati selama covid 19. “Tetap jaga jarak dalam pembangunan masjid ini. Perhatikan kebersihan sebelum kembali ke rumah usai bekerja membangun masjid,” ingat dia.

Author - ZULPIAN
Editor - Tim website sambas.go.id

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 68 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: