Kedatangan Bupati Sambas H. Satono, S.Sos.I, MH bersilaturahmi ke Dusun Senipahan Desa Santaban Kecamatan Sajingan Besar Sabtu (09/12/2023) menimbulkan kesan yang mendalam bagi masyarakat setempat. Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Sambas ini begitu dielu-elukan oleh masyarakat. Selain datang membagikan sembako dan meninjau Keadaan masyarakat Senipahan Bupati Satono juga memberikan angin segar peningkatan pembangunan di Dusun Senipahan. Masyarakat merasa sangat terbantu dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Satono seperti halnya dikatakan oleh Kepala Desa Senipahan Tedy  

“Kami mengucapkan Ribuan Terima kasih Bapak Bupati Satono sebagai satu-satunya Bupati yang telah berkunjung bersilaturahmi ke dusun senipahan Desa Santaban sekaligus memberikan bantuan sembako berupa beras, Minyak dan Gula kepada masyarakat” ujar Tedy mewakili masyarakat Senipahan sumringah.

Selain itu sejak berdirinya Dusun Senipahan tahun 1982 belum ada Bupati Sambas yang datang bersilaturahmi ke Senipahan, mengingat baru Bupati Satono yang melakukan kunjungan perdana pertama kali ke Dusun Senipahan sebagai Bupati Sambas. hal ini diungkap oleh salah seorang tokoh pengurus adat perwakilan Masyarakat Dusun Senipahan. 

“Kami Semuanya masyarakat se-Dusun Senipahan mengucapkan Ribuan terima kasih atas kedatangan Bupati Satono beserta rombongan, karena sejak tahun 1982 baru sekarang ada Bupati yang meninjau dusun kami”. tukasnya.

Dia juga menambahkan bahwa semenjak menjadi dusun, senipahan belum pernah terjamah pembangunan, maka Dia juga berharap kepada Bupati dan Pemda Sambas untuk memperhatikan peningkatan pembangunan di Dusun Senipahan.

Tampak antusiasme masyarakat menyambut kedatangan Bupati Satono beserta Rombongan mengingat Bupati Satono adalah Bupati Sambas Pertama yang menginjakkan kaki ke dusun Senipahan. Di sela – sela kedatangannya Bupati Satono juga tanpa sungkan bercengkrama dengan Masyarakat sekitar baik tua, muda maupun anak – anak membaur dengan diselingi foto bersama.