www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Sambas Masuk Nominasi Pengendalian Inflasi Berprestasi

E-mail Cetak PDF
piagamKabupaten Sambas, menjadi satu-satunya Kabupaten yang masuk nominasi kategori Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) berprestasi. Kabupaten Sambas dinilai oleh Tim Pengendalian Inflasi Pusat dinilai berperan dalam mengendalikan inflasi dengan berbagai inovasi yang dilakukan. Kabupaten menerima penghargaan atas capaian tersebut dan diserahkan pada Rakor Nasional Pengendalian Inflasi ke-10 tahun 2019, Jakarta (25/7).
Selanjutnya...

Sambas Food dan Fashion Festival 2019 Pasar Tandak

E-mail Cetak PDF
Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili meresmikan Pasar Tanda', Sambas Food dan Festival 2019 yang dilaksanakan Bidang Bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Koperasi dan Usaha Mikro, Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan (Diskumindag) Kabupaten Sambas, serta instansi terkait, Kamis, (13/6) di halaman Deskranasda Kabupaten Sambas.
Selanjutnya...

380 Koperasi & 16.668 UMKM

E-mail Cetak PDF
Data Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kab Sambas, ada 380 Koperasi dan 16.668 pelaku UMKM. Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc saat diwawancara Tim Lembaga Pengelola Dana Bergulir Kementerian Koperasi RI di rumah dinas bupati sambas, mengatakan, jumlah pelaku UMKM dan Koperasi tersebut diatas, tersebar di 19 Kecamatan.
Selanjutnya...

Dukung Buka Peluang Investasi Seluas-luasnya

E-mail Cetak PDF
rakor investasi tangerangAgenda Kerja Bupati Sambas mengikuti Rapat Koordinasi Investasi di Tangerang Banten, Selasa (12/3), dikemukakan Atbah Romin Suhaili Lc, membuka semangat positif manajemen investasi. Kata dia, ada banyak arahan Presiden RI Joko Widodo pada acara tersebut yang dapat menjadi pedoman pelaksanaan Investasi di daerah. “Presiden meminta daerah memaksimalkan potensi investasi didaerah,” ujar Bupati.
Selanjutnya...

Ajaran Kesuskesan, Ubah Cara Pikir

E-mail Cetak PDF
wiraswastaBupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc mengajak generasi muda Kabupaten Sambas menghadirkan jiwa wirausaha mewarnai kehidupan bermasyarakat. Kata dia, dalam setiap diri, harus dibangun cita-cita menjadi orang kaya. Untuk menjadi orang kaya jelas Bupati, harus memiliki usaha.
Selanjutnya...

Bangga dan Promosikan Produk UMKM

E-mail Cetak PDF
wabup serahkan pemenang lombaWakil Bupati Sambas, Hj Hairiah SH MH mengajak seluruh komponen masyarakat kabupaten sambas perhatian pada produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah Lokal. Kata dia, masyarakat perlu bangga dengan kehadiran produk UMKM lokal. “Jika bukan kita, siapa lagi yang harus membanggakan produk kita sendiri,” ujar dia.
Selanjutnya...

Halaman 1 dari 5

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 59 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: