www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Ilhamsyah Ketua Baznas Kab Sambas

E-mail Cetak PDF

ketua baznas kab sambas

Kepengurusan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Sambas periode 2016-2021 resmi dilantik Bupati Sambas. Baznas Kab Sambas diketuai Ir H Ilhamsyah, yang pernah menjabat Kepala Bagian Pembangunan Setda Kab Sambas di era Bupati Ir H Burhanuddin A Rasyid. Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc, dalam sambutannya pada pelantikan kepengurusan Baznas Kab Sambas itu di Aula Kantor Bupati Sambas, Selasa (21/3) meminta pengurus yang baru, bekerja sesuai amanah dan tanggung jawab.

Guna amanah dalam mengembang tugas dan tanggung jawab sebagai pengurus Baznas Kab Sambas, Atbah memberikan banyak renungan. Pada intinya, dia mengatakan bahwa dana yang dikelola sangat besar dan pengurus harus bijak dalam mengelolanya. "Kepengurusan Baznas sudah kita lantik, dan saya harapkan bekerjalah dengan sebaik-baiknya," tutur dia.

Atbah yakin, pengurus yang baru mampu mengoptimalkan dana ummat tersebut. Dia menyebutkan siap mendukung dan mendorong semua stake holder memberikan dukungan positif bagi kinerja Baznas Kab Sambas. "Sudah seharusnya kita sebagai umat muslim menyisihkan sebagian harta kita sebagai bentuk sujud dan syukur kita kepada Allah SWT," ingat dia.

Drs H Karlan, Ketua Baznas periode sebelumnya, ketika menyampaikan laporannya dihadapan Bupati Sambas menyebutkan selama ini dana zakat baru terkumpul dari sektor Satuan Kerja Perangkat Daerah saja. Diakui dia, masih banyak pekerjaan rumah yang belum terselesaikan selama dia menjabat ketua Baznas Kab Sambas pada periode sebelumnya. "Arah kerja yang kita konsepkan kedepannya, bagaimana Baznas bisa menyasar masyarakat sebagai individu dan perusahaan yang ada di Kab Sambas," sebut dia. Dijelaskan Mantan pejabat KUA Kec Sambas ini, hal tersebut bisa saja direalisasikan dengan dukungan penuh pejabat pemda dan stake holder yang ada.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 61 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: