www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Bupati Lantik PKK 2016-2021

E-mail Cetak PDF

pengurus baru pkk 2017

Kepengurusan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga atau TP PKK Kab Sambas masa bhakti 2016-2021 akhirnya dilantik Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc. Pelantikan Pengurus TP PKK Kab Sambas yang diketuai langsung Istri Bupati Sambas, Ny Hj Lusyanah Kosasih Atbah dilangsungkan di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Kamis (30/3) bersama anggota dan seksi kepengurusan lainnya. Dalam sambutan singkatnya, Bupati menegaskan beberapa hal penting terkait keberadaan TP PKK Kab Sambas.

Atbah menginginkan istrinya dan seluruh anggota TP PKK Kab Sambas bersinergi dengan program kegiatan yang dilakukan Pemerintah Daerah Kab Sambas. "Keberadaan TP PKK tentunya adalah dukungan bagi Pemerintah Daerah dalam pembangunan, PKK adalah mitra pemerintah memajukan daerah," ujar dia. Selain itu, Atbah yakin Ketua TP PKK Mampu menyusun program kerja mendukung visi misi pembangunan daerah mewujudkan kab sambas yang berakhlakul karimah. Dia juga meminta semua SKPD turut memberikan dan memanfaatkan keberadaan TP PKK dalam menjalankan program kerja pembangunan.

"SKPD juga harus bersinergi dengan TP PKK, lihat peluang dan potensi dari program-program pokok yang diusung PKK, sinergikan dengan program SKPD," tutur dia. Ketua TP PKK, Hj Lusyanah Kosasih Atbah dalam sambutannya menegaskan bahwa berkarya di PKK adalah kerja dan pengabdian. Dikatakan dia, siap memajukan TP PKK Kab Sambas menjadi lebih baik, berkembang. "Dan lebih utama banyak memberi manfaat bagi kemajuan masyarakat dan keluarga di Kab Sambas,” ujar dia.

Sudut pandang cara kerjanya lanjut dia harus diubah. Dijelaskan Lusyanah, pertama adalah harus meluruskan niat mengabdi di PKK. "Bahwa kerja kita di PKK adalah sebagai ladang amal soleh kita, kemudia samakan presepsi menyatukan langkah dan membangun kebersamaan sehingga tercipta sinergi untuk berperan membangun kab sambas dan mewujudkan keluarga yang berdaya dan sejahtera melalui pelaksanaan 10 program pokok PKK," papar dia.

Pergantian pimpinan dan anggota PKK lanjut Lusyanah adalah hal yang lumrah. Bagi dia, menjadi ketua TP PKK Kab Sambas bukanlah pilihan melainkan amanah yang harus dipertanggung jawabkan. Dia berharap keinginannya membangun Kab Sambas melalui wadah TP PKK mendapat dukungan seluruh komponen masyarakat kab sambas termasuk para pemangku kepentingan yang ada. "Tolong kami didukung dengan partisipasi yang positif, insya Allah kami akan bekerja semaksimal dan seoptimal munkin mewujudkan yang terbaik bagi masyarakat dan keluarga Kab Sambas," ungkapnya.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 200 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: