www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Kunker Kajati Kalbar ke Sambas

E-mail Cetak PDF

sambut

Kepala Kejaksaan Tinggi Propinsi Kalbar menggelar kunjungan kerja ke Kab Sambas. Kajati Kalbar, Sugiyono SH MM didampingi beberapa pejabat struktural di jajaran Kejati Kalbar. Agenda kunjungan tersebut tujuannya adalah berkunjung ke Kejaksaan Negeri Sambas dan Kantor Cabang Kejaksaan Negeri Sambas di Pemangkat, Selasa (18/4).

datang

Ketua Ikatan Adhyaksa Karini Kejati Prop Kalbar, yang juga istri dari Kajati Kalbar turut mendampingi kunjungan kerja Kajati ke Sambas. Rombongan tiba di sambas, tepatnya di kantor kejaksaan negeri sambas dikawal langsung pengawalan lalu lintas dari satuan lalu lintas kepolisian resort sambas. Kajati dan bawahannya disambut dengan tari melayu yang ditampilkan oleh empat orang penari dari salah satu SMP Negeri di Sambas.

Bupati Sambas, melalui Asisten Administrasi Umum, Ir H Yayan turut menyambut kedatangan orang nomor satu di jajaran kejaksaan tinggi kalbar itu. Asisten III menyambut dengan mengalungkan syal bermotifkan tenun khas sambas. Kemudian rombongan melakukan ramah tamah singkat di ruang kerja Kajari Sambas, Muhammad Kandi, dan tampak pula diruangan tersebut, Kapolres Sambas.

Usai berdialog ringan, para pejabat melangsungkan makan siang. Usai makan siang dan istirahat, kajati dan seluruh anggota Kejari Sambas melakukan pertemuan internal. Bupati Sambas melalui Asisten Administrasi Umum, Ir H Yayan, mengucapkan selamat datang kepada Kajati Kalbar, Sugiyono. Dia berharap, hubungan komunikasi dan koordinasi antara Pemerintah Daerah Kab Sambas, Kejari Sambas dan Kejati Kalbar semakin erat dan harmonis. “Pemerintah Daerah mengucapkan selamat datang kepada Kajati Kalbar, semoga kunjungan inspeksinya ke sambas meningkatkan tali silaturahmi,” tutur dia.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 55 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: