www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Dishub Sambas Sosialisasikan No More Victim on The Road 2017

E-mail Cetak PDF

nomore

Dalam rangka mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Sambas, Dinas Perhubungan Kabupaten Sambas bekerja sama dengan Satlantas Polres Sambas mengadakan Sosialisasi Ketertiban Lalu Lintas dan Angkutan kepada para pelajar di tingkat SMU, kegiatan ini mengambil tema No More Victim On The Road 2017.

Sosialisasi ini dilaksanakan pada tanggal 16 Mei hingga 20 Mei 2017 diawali di SMAN 1 Sambas dan akan dilanjutkan di SMK Sambas, SMA Sekura, SMA Pemangkat dan SMA 1 Selakau, kegiatan sosialisasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan kepada pelajar tentang tata cara berlalu lintas yang benar di jalan raya dan kegiatan ini merupakan program Dinas perhubungan Kabupaten Sambas yang diharapkan menjadi titik awal untuk meningkatkan budaya tertib berlalu lintas.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sambas Drs. H. Zainal Abidin,MM dalam sambutannya mengingatkan kepada para pelajar untuk selalu mematuhi tata tertib berlalu lintas di jalan agar tidak menambah korban kecelakaan karena tertib Berlalu Lintas merupakan cermin budaya bangsa.

Melalui kegiatan ini murid-murid belajar untuk memahami cara berkendara secara baik dan benar seperti memahami arti dan makna Rambu - rambu lalulintas, berbagai tips untuk dapat berkendara sepeda motor dengan baik, aman dan nyaman serta hal hal yang berkaitan dengan safety riding yang baik dan benar.
Kepala Dinas juga menghimbau murid dan masyarakat hendaknya memahami tata tertib berlalulintas agar dapat mengurangi kecelakaan di jalan raya serta menciptakan dan menumbuhkan budaya tertib lalu lintas di jalan serta pentingnya memiliki budaya tertib lalu lintas.
kegiatan sosialisasi ini ditutup dengan pemasangan Pin kepada para pelajar yang mengikuti kegiatan ini.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 81 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: