www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Parpol Garda Terdepan Gerakan Pembangunan

E-mail Cetak PDF

musda golkar

Wakil Bupati Sambas, Hj Hairiah SH MH, mengajak partai politik aktif memperjuangkan pembangunan dan kesejahteraan bagi rakyat. Menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah Partai Golkar di salah satu hotel di kota Sambas, Rabu (17/5), Hairiah mengatakan Musyawarah daerah dalam suatu organisasi merupakan salah satu agenda kegiatan yang sangat penting artinya bagi kelangsungan kehidupan organisasi yang bersangkutan.

Terutama lanjut dia, dalam rangka mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan maupun untuk merumuskan program-program daerah yang mana program ini sangat bersentuhan dengan masyarakat. "Pemerintah Daerah mengapresiasi pelaksanaan Musyawarah Daerah partai politik, ini kita harapkan menjadi momentum partai politik memperkuat soliditas dan komitmen bermitra dengan pemerintah daerah mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan bagi masyarakat," ujar dia.

Hairiah yakin partai politik, khususnya yang ada di Kab Sambas memiliki kesinergian program mulai ditingkat nasional maupun tingkat propinsi yang searah dan lurus sebagai satu kesatuan dan dalam aktivitasnya punya muatan lokal sebagai karakter dari wilayah tersebut. Dicontohkan dia Kabupaten Sambas sebagai wilayah perbatasan, tentunya lanjut dia, parpol memiliki program yang spesifik untuk wilayah ini.

"Banyak hal yang bisa disinergikan oleh partai politik dengan program-program dan kegiatan yang dicanangkan pemerintah, semua aspek pembangunan. Pemerintah Daerah berharap, hubungan yang selama ini telah terbina harmonis dengan semua partai politik dapat terus berlanjut demi pembangunan yang berkelanjutan," papar dia.

Hairiah juga mengajak semua Parpol mengakomodir pandangan dengan masukan-masukan dari kader untuk melaksanakan visi dan misi partai yang selaras untuk membangun bangsa, yaitu bangsa Indonesia. Wabup mengatakan, Parpol sebagai bagian rumah produksi para pemimpin masa depan, harus punya program-program nyata yang tidak hanya berbicara tentang pembagian kekuasaan. Dia berharap lebih kepada parpol.

"Terlebih penting lagi saat ini adalah bagaimana Partai Politik yang ada mampu menjalin komunikasi politik yang positif dengan tujuan menghadirkan roda pemerintahan dan pembangunan Indonesia yang berkualitas, sehingga rakyat Indonesia tidak banyak melihat perselisihan elit politik, tetapi lebih pada hubungan yang baik yang ditunjukkan para elit politik," ingat dia.

Harapan Wabup, partai politik di Kab Sambas banyak memberi pengaruh positif membawa perubahan ke arah percepatan peningkatan pembangunan yang berkualitas. Dia mengajak partai politik tetap membangun kemitraan dan komunikasi yang positif dengan pemerintah daerah melalui masukan maupun kritikan yang bersifat konstruktif. "Pemerintah daerah mengharapkan dukungan seluruh komponen masyarakat termasuk partai politik, karena kita semua adalah satu, dan satu untuk pembangunan dan kemajuan kabupaten sambas," tegas dia.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 69 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: