www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
LELANG BAKEUDA2
SE bupati sampah perkimlh
Spanduk Sumpah Pemuda

75 Nakes PTT Terima SK CPNS

E-mail Cetak PDF
serah sk cpns
75 orang tenaga kesehatan pegawai tidak tetap diangkat jadi calon pegawai negeri sipil. Terdiri 5 orang dokter dan 70 bidan. Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc menyerahkan langsung Surat Keputusan pengangkatan Tenaga kesehatan PTT menjadi CPNS di Gedung Diklat Kab Sambas, Selasa (23/5) didampingi Kepala BKPSDM kab sambas, H Nurpinarto, dan Kadis Kesehatan I Ketut Sukarja.

Ada pesan khusus Bupati terhadap Nakes yang diangkat tersebut. Dia mengingatkan agar tetap memperhatikan kualitas kinerja pelayanan. "Harus tetap mengedepankan profesionalitas kerja, layani masyarakat dengan baik, jangan sampai ketika sudah diangkat sebagai CPNS, pelayanan yang dilakukan berkurang kualitasnya," ingat bupati.

Atbah menegaskan, sebagai abdi masyarakat, tenaga kesehatan harus mampu menghadirkan pelayanan prima tanpa harus membeda-bedakan status stratafikasi sosial masyarakat yang dilayani. Bupati mengingatkan bahwa CPNS dari tenaga Pegawai Tidak Tetap harus mematuhi aturan dan kode etik pegawai negeri. "Pelajari aturan dan kode etik sebagai pegawai negeri, jangan sampai kita salah dalam bertindak," terang Atbah.

Lebih lanjut dia menerangkan bahwa Nakes PTT yang baru diangkat CPNS tersebut harus mengindahkan beberapa aturan main yang ditetapkan daerah. Diingatkan Bupati, CPNS harus mengabdi ditempat penugasan pertama sesuai penempatan yang disebutkan dalam Keputusan Bupati minimal 5 tahun pengabdian baru boleh mengajukan pindah tugas ke wilayah lain dalam satu kabupaten. "CPNS baru boleh mengajukan pindah tugas keluar dari kabupaten sambas setelah menyelesaikan pengabdian minimal sekurang-kurangnya 7 tahun," tambah dia.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM kab sambas, H Nurpinarto. Bahkan dia menegaskan bahwa CPNS tersebut masih dalam pengawasan penilaian. "Anda semua masih tahap Calon, belum full Pegawai Negeri, jadi saya himbau agar menjaga dan melaksanakan semua aturan yang berlaku, jika terjadi pelanggaran, bisa saja tidak diangkat sebagai Pegawai Negeri," terangnya.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 103 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: