www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Jumat, Sekda Definitif Dilantik

E-mail Cetak PDF
Proses tahapan seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah kabupaten sambas memasuki tahapan final. Dijadwalkan, jumat, (2/6) Kabupaten Sambas akan segera memiliki sekda definitif. Dikemukakan Kabag Humas dan Protokol Setda Kab Sambas, Tatik Muryati SH, Gubernur Kalbar telah memberikan persetujuan proses dan hasil seleksi dimaksud dengan Surat Nomor 820/723/BKD-B tanggal 18 Mei 2017, Perihal Persetujuan Proses dan Hasil Seleksi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas.
"Pemerintah Propinsi Kalbar telah mengapresiasi pelaksanaan seleksi terbuka untuk pengisian jabatan dimaksud dan pada prinsipnya dapat mensetujui tiga nama calon sekda untuk dipilih dan ditetapkan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku," ujar dia.

Tiga nama tersebut diantaranya, Ir M Ibrahim MM, Drs Uray Tajudin Msi, dan Drs Zainal Abidin MM. Dari tiga nama itu, Bupati Sambas jelas Kabag Humpro, akan melanjutkan ke tahap selanjut yakni memilih sekda definitif. Penetapan itu sebut dia akan tetap dilaporkan kepada Gubernur Kalbar. Rekomendasi hasil seleksi jabatan sekda itu tambah Tatik juga telah dikeluarkan Komisi Aparatur Sipil Negara dengan Surat Nomor B-1466/KASN/5/2017 tanggal 23 Mei 2017 Perihal Rekomendasi Hasil Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas.

"Berdasarkan Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara Pasal 115 ayat 4, pejabat pembina kepegawaian memilih satu dari tiga nama calon pejabat pimpinan tinggi pratama yang terpilih dari hasil seleksi terbuka tersebut untuk ditetapkan dan dilantik sebagai pejabat pimpinan tinggi pratama dengan mempertimbangkan hasil penilaian panitia seleksi," paparnya.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 60 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: