www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Hari Kedua Syawal Gelaran Open House

E-mail Cetak PDF
Perayaan Lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah, Bupati dan Wakil Bupati Sambas menyiapkan gelaran open house. Dikemukakan Sekretaris Daerah Kab Sambas, Drs H Uray Tajudin Msi, melalui Kabag Humas dan Protokol Setda Kab Sambas, Tatik Muryati, pelaksanaan open house lebaran idul fitri Bupati dan Wakil Bupati Sambas dijadwalkan pada Hari Kedua Lebaran atau tanggal 2 Syawal 1438 H.

"Berbagai persiapan telah dilakukan panitia open house," ujar dia. Terkait kepastian gelaran open house dimaksud, Kabag Humas Protokol menegaskan masih menunggu sidang isbat pemerintah dalam menentukan 1 syawal 1438 H. Dijelaskan dia, tahun ini untuk waktu pelaksanaannya memang berbeda dengan tahun sebelumnya.

"Jika sebelumnya kita laksanakan mulai dari hari pertama lebaran, tahun ini dengan berbagai pertimbangan kita laksanakan pada hari kedua lebaran," tutur dia. Gelaran Open House Lebaran Fitri 1438 H, diterangkan Kabag berlangsung selama dua hari mulai hari kedua hingga hari ketiga lebaran. Untuk waktu berkunjung masyarakat, dijelaskan Tatik Muryati, dijadwalkan pukul 8 pagi hingga 9 malam.

"Pimpinan, Bupati dan Wakil Bupati Sambas dijadwalkan istirahat di waktu-waktu sholat fardhu, masyarakat dipersilahkan berkunjung pada jam yang telah di jadwalkan panitia," saran dia. Diingatkan Kabag Humpro, Open House Bupati Sambas dipusatkan di Rumah Dinas Jabatan Bupati Sambas Jalan Achmad Sood No 105 Tumuk Manggis Sambas dan Wakil Bupati Sambas di Desa Lorong Sambas.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 88 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: